Header Ads


Mengaku Kesepian, Wanita Kaya Ini Berani Bayar Bagi Pria Yang Bersedia Kencan Dengannya



Sebuah kabar bahagia hadir untuk kaum pria, khususnya pria di Inggris. Seorang jutawan di sana akan memberikan £ 60.000 atau sekitar Rp1,1 miliar secara cuma-cuma kepada siapa saja yang bersedia berkencan dengannya.

Itu tentu saja hal yang mudah untuk dilakukan. Cukup menemaninya kencan di saat ia memintanya. Namun kamu harus “setia” dan tak terikat hubungan dengan wanita lain.

Agen Domino


Jane Park merupakan jutawan 23 tahun. Ia menjadi orang kaya sejak jadi pemenang lotre termuda di negaranya pada tahun 2013 lalu, atau di usianya yang baru 17 tahun. Dia mendapat £ 1 juta dari EuroMillions, sebuah lotre transnasional.

Namun harta yang ia punya ternyata tidak bisa mendatangkan kebahagiaan padanya. Terutama dalam hal asmara. Park selalu gagal menjaga hubungannya, bahkan ia kerap dikhianati oleh mantan kekasihnya. Hal ini lantas membuatnya merasa kesepian.

Agen Poker


Karena pengalamannya yang pahit itu, kesetiaan adalah karakter pria yang sekarang dicari olehnya. Untuk memudahkan para pendaftar, Park membuat website ‘sayembara’ khusus. Dalam situs itu, dia menyakan pria yang tertarik dapat mengajukan permohonan untuk menjadi pacarnya.

Dia juga akan menjalani syuting untuk wawancara film documenter yang dijadwalkan untuk ditayangkan tahun depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.