Header Ads


Tak Terima Putrinya Dicabuli, Wanita Ini Lapor Pacar Anaknya Ke Polisi



Kasus pencabulan kembali menghiasi catatan kriminalitas di Polresta Manado. Kali ini korbannya sebut saja Mawar (16), warga di salah satu Kecamatan Paal Dua. Pasalnya, siswi yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) ini dicabuli terlapor berinisial TA (17) yang adalah pacarnya sendiri.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi di tempat kost yang ada di Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting, sejak bulan Oktober 2018 lalu namun baru dilaporkan, Jumat (16/11/2018).

Agen Domino


Dari informasi yang dirangkum, perbuatan bejat itu terbongkar setelah sang ibu melihat prilaku korban yang agak aneh. Saat diinterogasi, barulah korban menceritakan perilaku kekasih hatinya kepada sang ibu.

Dimana terlapor mengajak korban ke salah satu tempat kost yang ada Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting. Sesampainya di tempat kost tersebut, ia lalu mengajak korban untuk berhubungan badan.

Agen Poker


Awalnya, ajakan itu sempat ditolak korban. Namun terlapor berjanji akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu terhadap korban. Siswi SMA ini pun merelakan kesuciannya direnggut pelaku yang tidak bertanggung jawab ini, hingga berulang kali.

Mendengar pengakuan anaknya, orang tua yang geram langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi mengatakan kasus pencabulan ini sedang ditangani unit PPA.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.