Header Ads


Niat Mau Jambret Hp, Pelaku Malah Teriak Kesakitan Setelah Korban Lakukan Hal Begini



Seorang pria mengalami nasib apes karena tak tahu wanita yang ia rampok adalah seorang atlet bela diri yuyitsu. Kejadian di Jorge Teixeira, Manaus, Brasil itu direkam dan videonya langsung viral.

Jumat (16/11/2018), menurut Sabrina Leite (22), korban, awalnya ia didekati dua pria bersepeda motor di depan rumahnya. Lalu seorang pria berusia 18 tahun turun dan menyuruh Sabrina menyerahkan telepon selulernya.

Agen Domino


Sabrina pun melemparkan ponsel miliknya ke arah rumah, dan pelaku tampak ketakutan lalu lari ke motor. Kemudian tetangga Sabrina yang mengendarai mobil lewat saat kejadian lalu menghalau pelaku kabur.

Mengetahui pelaku tak membawa senjata, Sabrina melumpuhkannya hingga ia dan pelaku terbaring. Sabrina melakukan kuncian tangan dan menahan pelaku selama 20 menit, sampai polisi datang.

Agen Poker


Dalam video terlihat pelaku berteriak kesakitan ketika Sabrina mengencangkan kunciannya. Sabrina mengungkapkan, ia belajar jurus tersebut dari latihan yuyitsu. Pelaku telah ditahan, sementara rekannya melarikan diri.

Polisi saat ini masih memburu teman pelaku yang diduga belum kabur jauh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.