Header Ads


Diancam Karena Menolak Diajak Berhubungan Badan, Wanita Ini Ketakutan Sampai Tak Berani Keluar Rumah



Di jaman sekarang ini media sosial sangat berperan penting untuk mencari lowongan pekerjaan. Namun agak nya saat ini harus lebih waspada karena jika salah dalam memilih lowongan pekerjaan maka akan berdampak buruk untuk diri sendiri.

Pengalaman buruk baru saja dialami seorang wanita bernama Aida Ismail yang mengalami pengalaman tak terlupakan. Melalui akun facebook pribadi nya, Aida menceritakan kenyataan pahit yang diterima nya setelah berkenalan dengan seorang tukang pijat lewat aplikasi kencan Tinder.

Sebenar nya dalam perkenalan tersebut, Aida tidak langsung memesan jasa pijat yang ditawarkan si tukang pjat. Namun si tukang pijat tampak nya salah penanggapi sehingga dia pun selalu menagih janji Aida untuk menggunakan jasa pijat nya. Bahkan gila nya lagi si tukang pijat malah mengancam akan merusak reputasi Aida di univesitas tempat dia kuliah apa bila kemauan nya tidak di turuti.

Agen Domino


Berikut kisah nya :

Ceritanya dimulai saat saya menggunakan aplikasi kencan Tinder.  Saya melihat profil seorang pria yang menyediakan layanan pijat, termasuk pijat tantra.

Gara-gara penasaran, saya arahkan ke pria tersebut, ternyata kita cocok. Kemudian, saya mengajukan pertanyaan acak seperti, "pa kabarmu?" dan "apa yang kamu lakukan dengan hidupmu?"

Saya tegaskan bahwa saya sama sekali tidak tertarik untuk menggunakan layanan pijatnya, saya menjelaskan kepadanya.

Saya juga mengatakan, jika ingin menggunakan layanannya, saya akan menelepon. Tapi saya tidak pernah menjanjikan kapan atau benar-benar menginginkan layanan pijat itu.

Dia bertanya kembali, apakah saya masih ingin layanan pijatnya. Saya menolak. Siapa nyana, pria itu marah. Dia mulai mengancam akan merusak reputasi saya.

Dia bilang saya masih berutang kepada. Saya bilang saya bahkan akan memberikan uang kepadanya jika ingin, tapi dia bilang tidak. Dia cuma mau berhubungan seks dan mempermalukan terus.

Saya takut, tapi saya mencoba berpikir rasional. Saya tidak ingin diperkosa. Saya juga enggan pria lain merasakan yang saya rasakan. Saya ingin semuanya kelar.

Agen Poker


Netizen yang melihat postingan curhatan Aida pun turut simpati. Banyak dari mereka yang memberikan saran untuk melaporkan pria tersebut ke pihak berwajib. Namun tampak nya Aida sudah jauh hari melaporkan kasus tersebut ke polisi. Namun perihal pelaporan tersebut dikonfirmasikan pihak kepoisian untuk melanjutkan penyelidikan kasus yang dialami Aida.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.