Header Ads


Sepekan Menghilang, Pria Ini Diduga Tewas Dibunuh Suku Asing di Amerika Serikat



Polisi Amerika Serikat hingga kini masih gencar melakukan pencarian mayat warganya yang bernama John Allen Chau. Chau diketahui terakhir kali dilihat pada Kamis (15/11/2018) oleh para nelayan.

Saat itu, Chau meminta untuk diantar ke Pulau Sentinel, pulau yang terletak di Samudera Hindia yang terkenal akan ‘kengeriannya’.

Penduduknya yang terasing dari kehidupan modern membuat mereka sangat sulit menerima tamu, sehingga mereka akan memburu siapa saja yang berani menginjakkan kaki di tanah mereka.

Agen Domino


Hal itu pula yang diduga terjadi pada Chau. Polisi menduga jika petualang tersebut meninggal setelah dihujani panah, dan jasadnya ditinggalkan di pantai. Sekedar informasi, Pulau Sentinel dinobatkan sebagai pulau paling terlarang yang ada di bumi.

Pulau ini bahkan bisa dibilang ‘gerbang kematian’, karena setiap orang yang menginjakkan kaki di pulau tersebut, mereka tidak akan pernah kembali lagi alias mati. Para peneliti dunia juga tidak berani untuk datang ke Pulau Sentinel.

Agen Poker


Namun entah kenapa Chau malah nekat mengunjungi pulau tersebut. Berdasarkan laporan timesofindia, Chau telah mendatangi pulau tersebut sebanyak empat atau lima kali dengan bantuan nelayan setempat, dengan membayar sekitar Rp 5 juta, melansir today.line.me.

Kini, para nelayan yang membantu Chau menuju ke Pulau Sentinel telah diamankan polisi karena dianggap melawan hukum. Sementara jenazah Chau masih belum dapat ditemukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.