Header Ads


Motif Dendam, Remaja 19 Tahun Nekat Penggal Leher Teman Lalu Dibuang Dekat Jembatan



Pelaku pembunuhan sadis dengan cara memenggal kepala korban telah berhasil diringkus polisi dan petugas gabungan pada Kamis (22/11/2018) sekira pukul 01.00 WITA.

Dilansir Tribun Video dari Banjarmasin Post, Tim Anti Preman (Tekap), Reserse Mobile (Resmob), unit Ranmor Polda Kalsel dan Reserse Polres Tanahlaut menangkap tersangka yakni MS alias A (19) di daerah Bati-bati Kabupaten Tala, Kalimantan Selatan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete ketika dikonfirmasi, Kamis (22/11/2018) pagi membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan Rahmadi tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian membawa pelaku pembunuhan ke Polda Kalsel untuk diinterogasi.

Agen Domino


Pelaku A membuang bagian tubuh Rahmadi ke Sungai Barito, tepatnya di Bawah Jembatan Barito. Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat Kamis (22/11/2018) pagi tadi menyebutkan bahwa saat ini pencarian kepala korban tengah berlangsung.

"Anggota masih melakukan pencarian kepala di Sungai Barito di Jembatan Barito," ucap Sofyan menjelaskan.

Dirinya menjelaskan bahwa pelaku sempat membawa kepala korban dan membuangnya di situ. Polisi mengatakan bahwa Sungai Barito pada malam hari mengalami pasang, hingga pencarian baru dilakukan pada pagi hari.

Agen Poker


Terkait motif, Sofyan mengatakan bahwa pelaku nekat melakukan aksi keji tersebut karena dendam. Diberitakan sebelumnya, korban Rahmadi ditemukan tewas dalam keadaan tanpa kepala oleh warga yang melintas dan hendak buang air kecil.

Penemuan tersebut terjadi di Lok Baintan Dalam RT 2, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (20/11/2018) sekira pukul 14.00 Wita. Saat dilakukan pengecekan, mayat tersebut juga memiliki luka di tangan dan petugas juga menemukan pisau kecil di sekitar lokasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.