Header Ads


Stock Susu Habis Saat Dalam Pesawat, Pramugari Ini Berikan ASI Pada Bayi Penumpangnya



Seorang pramugari dengan sigap menyusui bayi yang menangis di dalam pesawat, setelah mengetahui bahwa ibu anak itu telah kehabisan susu dalam penerbangan pagi yang sedang mereka lakukan.

Patrisha Organo pramugari berusia 24 tahun berhasil menjadi penyelamat dalam penerbangan pagi hari  di Filipina pada hari Selasa (6/11/2018), ketika dia melihat bayi seorang penumpang menangis histeris setelah lepas landas.

Pramugari cantik itu mendekati ibu anak itu, dan mengetahui bahwa wanita itu kehabisan stock susu formula untuk diberikan pada sang anak. Patrisha dengan sigap membawa bayi itu sendiri dan menyusui anak itu ke ruang pramugari.

Agen Domino


Wanita asal Manila itu sedang bertugas pada penerbangan pukul pukul 5.10 pagi , ketika dia menyadari bahwa anak itu lapar. Dan begitu dirinya mendengar tangisan si anak, wanita itu merasa pasti ada sesuatu yang dapat dia lakukan, yakni dengan memberi asinya pada anak itu.

Patrisha sendiri merupakan seorang ibu dari putri kecil berusia 9 bulan bernama Jade. Karenanya, dia mengetahui rasa panik yang dialami para ibu ketika mendapati anak mereka menangis..

Ibu anak itu memberi tahu bahwa mereka sudah menunggu sejak jam 9 malam. Dan ia sungguh berterima kasih atas bantuan yang diberikan Patrisha. Bahkan sebelum meninggalkan pesawat, ibu anak itu tak berhenti berterima kasih kepada pramugari karena sudah membantu.

Agen Poker


Bagi Patrisha, itu menjadi pengalaman berharga baginya. Dirinya baru saja menerima promosi kerja dan dirinya bisa menolong orang lain.

“Saya tahu penerbangan itu akan menjadi istimewa bagi saya, karena saya baru saja menerima promosi dalam peran saya, tetapi saya tidak menyadari bahwa ini akan menjadi spesial ini," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.