Header Ads


Bayi Berusia 6 Bulan Tewas Tenggelam Dibak Mandi Gara-gara Ibunya Sibuk Main Media Sosial



Seorang bayi berusia 6 bulan tewas tenggelam di bak mandi ketika ibunya sedang membuka Facebook. Insiden itu dilaporkan terjadi pada bulan Juli, dan ibunya sekarang diperiksa oleh polisi Israel atas tuduhan meninggalkan anak tanpa pengawasan.

Kayla Lynton, 23 tahun, ditangkap di Tel Aviv oleh polisi yang menyelidiki klaim kelalaian atas kematian si kecil Naomi. Dia awalnya mengatakan bahwa dia meninggalkan bayinya untuk pergi ke toilet. Tapi jaksa menuduh ibu muda itu berada di situs media sosial ketika tragedi terjadi.

Menurut laporan, Kayla memanggil pekerja darurat ketika dia melihat Naomi tenggelan. Tapi sayang bayi malang itu tidak bisa diselamatkan. Bayi itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Ichilov dalam keadaan koma. Dia meninggal seminggu kemudian, dan ginjalnya disumbangkan ke gadis lain.

Agen Domino


Ayah Naomi mengkonfirmasi bahwa ponsel istrinya telah disita oleh polisi sebagai bagian dari penyelidikan mereka.

“Polisi sedang menyelidiki apakah dia ada di media sosial padahal seharusnya dia merawat putrinya. Dia jelas hancur dan sekarang dia juga harus berurusan dengan kasus pidana."

Pengacara Kayla mengatakan bahwa kliennya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri. "Setelah dia melihat Naomi tidak sadarkan diri dia mencoba menyadarkannya dan dia memanggil pekerja darurat dan polisi."

Agen Poker


"Kami sekarang menunggu polisi untuk memutuskan apakah mereka akan mendakwanya dan atas apa."

Pakar hukum di Israel mengatakan bahwa jika Kayla didakwa, dia mungkin terancam hukuman sembilan tahun penjara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.