Header Ads


Gara-gara Terinspirasi Sebuah Film, Pria Ini Tega Suruh Temannya Rudapaksa Sang Pacar



Seorang pria menjadi begitu terobsesi dengan Fifty Shades of Grey dan perbudakan. Dia mengikat dan menutup mata pasangannya, dan membiarkan orang asing memperkosa sang pacar.

Pria berusia 27 tahun, yang tidak dapat diidentifikasi untuk melindungi korbannya, telah dipenjara selama 23 tahun dan 11 bulan, dan diberikan 24 cambukan tongkat.

Pengadilan di Singapura mendengar, mantan pekerja pendukung polisi mencoba membujuk pasangannya, agar mereka melakukan threesome dengan pria lain.

Agen Domino


Setelah pacarnya, seorang perawat, menolak, dia merekayasa tipuan licik untuk mengelabui dirinya ke dalam aktivitas terlarang itu.

Dia akhirnya diikat dan ditutup matanya saat berhubungan seks di sebuah kamar hotel dan, ketika seorang pria mulai menyentuh dia dengan intim, dia secara alami berpikir itu adalah kekasihnya.

Perawat mulai meronta-ronta, setelah menyadari dua tangan berada di pinggangnya dan sepertiga memeriksa penutup matanya.

Agen Poker


Dia berhasil melepaskan diri dan meninggalkan hotel. Pacar dan pria lainnya, seorang pengangguran berusia 22 tahun, ditangkap di hotel.

Pacar wanita itu mengakui dua tuduhan membantu dan bersekongkol dengan pemerkosaan, dan salah satu kekerasan seksual.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.