Header Ads


Jadi Korban Pembunuhan, Seorang Warga Temukan Mayat Wanita Hamil Dekat Kebun Sawit



Seorang perempuan hamil ditemukan tewas dengan mengenaskan di perkebunan sawit di Kalimantan Barat, Selasa (18/12/2018). Perempuan hamil itu bernama Helena Idawati (42).

Mayat perempuan hamil Helena Idawati ditemukan oleh warga Desa Nanga Kenepai, Kecamatan Semitau. Posisi mayat perempuan hamil Helena Idawati ditemukan tertelungkup.

Penemuan mayat perempuan hamil Helena Idawati sudah ditangani Kepolisian Resor Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Polisi segera menyelidiki penemuan mayat perempuan hamil Helena Idawati.

Agen Domino


"Korban ditemukan dalam keadaan telungkup," ungkap Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Handoyo.

Helena Idawati warga Dusun Tanjung Keliling, Desa Tanjung Keliling, Kecamatan Seberuang, Kapuas Hulu. Mayat perempuan hamil Helena Idawati pertama kali ditemukan rekan kerjanya bernama Arnel, ketika hendak berangkat kerja di lahan kebun sawit milik PT DNL KHTE tepatnya di Divisi I H. 16.

Arnel melihat sosok mayat perempuan hamil Helena Idawati dengan posisi tertelungkup ke tanah. Setelah melihat kejadian tersebut, Arnel memanggil Security PT DNL bernama Andreas dan kawan-kawan lainnya.

Agen Poker


"Begitu mereka (saksi) melihat dengan jarak dekat, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal," kata Handoyo.

Kepolisian sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap korban yang langsung dibawa ke Puskesmas Semitau untuk dilakukan visum.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.