Header Ads


Selalu Dikurung Dan Jarang Dikasih Makan, Anjing Ini Terpaksa Makan Kaki Sendiri Karena Kelaparan



Tidak semua orang yang memiliki hewan peliharaan bersungguh-sungguh dalam memeliharanya. Ya, banyak orang yang setelah membeli hewan peliharaan lalu tidak merawatnya dengan benar dan membiarkannya begitu saja.

Ini tentu saja sebuah penyiksaan. Belakangan, sebuah kejadian memilukan datang dari seekor anjing berwarna hitam yang ditelantarkan pemiliknya.

Sebelumnya dilansir today.line.me, anjing berusia 6 tahun yang diberi nama Great Dane yang kini telah diganti Luke merupakan anjing peliharaan dari pasangan bernama Skylar Craft dan Jessica yang tinggal di Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Agen Domino


Namun ironisnya, sepanjang hidupnya, Luke dibiarkan dalam keadaan kaki terikat bahkan yang paling memilukannya ia sangat jarang diberi makan hingga membuat ia terpaksa memakan kakinya.

Beruntung, kondisi memilukan Luke diketahui Departemen Kepolisian Ware Shoals, sehingga ia pun dibebaskan dari ‘penjara’ dan ditempatkan di penampungan hewan Noah’s Arks Rescue di Ridgeland.

Agen Poker


“Ketika saya mendekati pagar, saya melihat Great Dane hitam sangat kurus dengan cedera kaki kanan belakang,” jelas seorang petugas polisi.

“Saat mendekat, saya melihat lebih dari setengah kakinya tidak ada,” katanya.

Sementara Jessica dan Skylar diamankan petugas atas dugaan perlakuan buruk terhadap hewan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.