Header Ads


Terharu! Gadis Kecil Ini Terus Memanggil Ibunya Disamping Makam, Sang Ayah Tak Kuasa Menahan Menangis



Video viral seorang gadis bernama Pocut Izil Zauzila lantaran memanggil-manggil ibunya yang telah tiada saat diajak sang ayah, Brigadir TM Putra ke makam ibunya. Video tersebut viral usai diunggah di laman Facebook milik Teuku Putra yang merupakan seorang polisi, pada 7 Desember 2018 lalu.

Hingga Selasa (11/12/2018) video itu disukai sebanyak 51.000 kali, dibagikan sebanyak 42.729 kali dan dikomentari netizen sebanyak 27.078 komentar. Video berdurasi 0,14 detik tersebut menunjukkan Pocut yang kini berusia 2 tahun lebih 4 bulan memanggil sang ibu, Cut Nilam Sari yang dimakamkan di Desa Geulumpang Tujuh, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara.

Agen Domino


Awalnya Putra mengatakan bahwa sejak awal dirinya memang bingung untuk mengatakan kemana ibunya kepada sang anak.  Hingga suatu hari sang anak menanyakan sendiri keberadaan ibunya lantaran teman-teman sebayanya memiliki sosok ibu dalam hidup mereka.

Putra menjelaskan pada Pocut bahwa ibunya telah memiliki rumah baru, berharap agar anaknya berhenti bertanya. Namun jawaban Putra tersebut justru membuat Pocut semakin penasaran.

Hingga pada akhirnya Putra mengajak si kecil untuk datang ke makam ibunya yang berada di belakang rumah. Di situlah Pocut sadar bahwa sang mama telah tiada, ia pun bertanya kepada sang ayah.

"Mamah sudah meninggal ya yah ya?," tanya Pocut dengan polosnya.

Agen Poker


Pocut terus memanggil mamanya bahkan dikatakan Putra bahwa anaknya sempat meminta mamanya untuk bangun. Ucapan sang putri membuat Putra menitiskan air mata kemudian Putra membujuknya agar pulang ke rumah.

Putra menceritakan bahwa istrinya meninggal karena pendarahaan setelah melahirkan. Saat itu, usia Pocut baru berusia 28 hari. Cut Nilam tak terselamatkan. Padahal, dokter sudah melakukan upaya terbaik menangani Cut Nilam secara medis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.