Header Ads


Hamil 9 Bulan, Wanita Ini Histeris Janin Dalam Kandungannya Menghilang Secara Misterius



Heboh, seorang wanita yang sedang hamil 9 bulan tiba-tiba kehilangan janin yang ada di rahim dan perutnya mengempis. Peristiwa aneh nan mustahil ini terjadi di Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 05.30 WIB, Devi (22) hendak bangun dari tidurnya dan sudah mendapati perutnya dalam keadaan kempis. Ia sontak berteriak histeris saat melihat perutnya yang sudah besar tiba-tiba mengempis.

Sang suami, Candra, yang mengetahui kabar tersebut langsung bergegas mendatangi orangtuanya dan adik iparnya, yang rumahnya bersebelahan dengan rumah kontrakan mereka.

Agen Domino


Rio, adik kandung Devi, mengaku syok saat mendengar kabar tersebut. Terlebih lagi setelah melihat perut sang kakak.

“Saya rasanya tak percaya, perut Devi yang semula besar tiba-tiba rata, dan saya kasian melihat keadaannya, ia begitu tertekan setelah mengalami hal tersebut,” tutur pria 20 tahun tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh tetangga korban, Herlina (40).

“Saya pun sering megang perut Devi yang membesar dan merasakan bayinya bergerak, namun tadi saya juga syok saat melihat perutnya tiba-tiba kempis,” kata Herlina.

Agen Poker


“Padahal kalau tidak salah perkiraan, bulan ini Devi akan melahirkan, dan dia sudah menyiapkan semua perlengkapan untuk bayinya,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan pasti mengenai penyebab hilangnya janin tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.