Header Ads


Ngebut Dijalan Tol, Mahasiswi Ini Terjatuh Dari Laut Bersama Mobilnya Usai Ditabrak Teman Sendiri



Minggu pagi, 20 Januari 2019. Sebuah Mazda CX-5, secara mengejutkan jatuh ke laut, usai ditabrak Toyota Vios di jembatan Penang.

Polisi mengkonfirmasi, pengemudi Vios itu di bawah pengaruh alkohol dan ganja, setelah menerima laporan tes darah.

Kapolres Seberang Prai Tengah, Asisten Komisaris Nik Ros Azhan Nik Abd Hamid mengatakan, pengemudi Toyota Vios, menerima perawatan di rumah sakit swasta, setelah menderita cedera pada kepala, kaki, dan lengannya.

Agen Domino


“Sebelumnya, dia diizinkan pulang setelah menerima perawatan di Rumah Sakit Seberang Jaya. Dia kemudian pingsan di rumah, dan dilarikan ke rumah sakit swasta,” jelasnya, sebagaimana dilansir dari Worldofbuzz.

Kepala polisi juga mengungkapkan, pengemudi CX-5 diidentifikasi sebagai Moey Yun Peng, berusia 20 tahun, yang merupakan seorang mahasiswa.

Sementara itu, pengemudi Vios bekerja sebagai penata rambut. Keduanya sebenarnya adalah teman masa kecil.

Sebelum kecelakaan itu, mereka berdua menghadiri pesta ulang tahun teman mereka, di sebuah klub di sepanjang Chulia Street di George Town.

Agen Poker


"Keduanya, yang tinggal di daratan, berada di pesta bersama lima teman lainnya, yang tinggal di pulau itu," kata Nik Ros Azhan, menambahkan bahwa polisi masih menyelidiki, apakah keduanya telah berpacu satu sama lain di jembatan malam itu.

Berdasarkan rekaman viral dari kecelakaan itu, dampak brutal dari Vios telah menyebabkan SUV tergelincir ke kanan, dan menabrak pagar pengaman sebelum jatuh ke laut.

Operasi pencarian dan penyelamatan telah dimulai kembali pagi tadi, Senin, 21 Januari 2019. Pihak berwenang sekarang melakukan yang terbaik untuk menemukan kendaraan itu.

Pada saat berita diturunkan, SUV telah ditemukan di dekat Pilar 34 Jembatan Penang, sekitar pukul 4.30 sore, dan penyelam sedang berupaya menaikkan mobil tersebut ke darat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.