Header Ads


Menolak Diajak Gituan, Pemuda Ini Nekat Setubuhi Gadis Pujaan Hatinya Ditempat Kost



Perlakuan sadis yang dilakukan Imron Ali Rodisi (23) terhadap sang kekasih mengantarkannya ke jeruji besi Polsek Tegalsari. Pria asal Banyuwangi ini ditangkap setelah menyekap, menganiaya dan memperkosa kekasihnya, IS (20) warga Lakarsantri Surabaya.

Perlakuan itu dilakukan tersangka di sebuah rumah kos Jalan Kedondong Kidul, Tegalsari, Surabaya. Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, kejadian tersebut bermula saat tersangka mengajak korban bertemu dan memaksa berhubungan selayaknya suami istri.

Lantaran korban menolak, Imron justru menyekap, menganiaya dan memaksa sang kekasih menuruti nafsunya.

Agen Domino


"Tersangka melakukan tindak pidana penyekapan, ancaman kekerasan dan penganiayaan memaksa korban bersetubuh dengannya," kata Kompol David Triyo Prasojo di Polsek Tegalsari, Selasa (15/1/2019).

Setelah memaksa korban di dalam kamar kosnya, Jalan Kedondong Kidul Surabaya, tersangka juga mengancam akan memviralkan foto-foto bugil kekasihnya.

"Mereka ini sepasang kekasih, berpacaran kurang lebih satu tahun," kata David.

Agen Poker


Kasus tersebut terungkap setelah korban bisa menghubungi rekannya untuk ke rumah kos tersebut. Dari sana korban meloloskan diri keluar dari sekapan tersangka.

"Kami mendapatkan laporan setelah korban menghubungi keluarganya dan melaporkan kepada kami," kata David Triyo Prasojo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.