Header Ads


Sepekan Menghilang, Sapi Betina Sedang Hamil Terikat Dengan Kelamin Berdarah-darah



Seekor sapi perah milik Buchicharaju, telah hilang sejak Minggu, di daerah Pithapuram Mandalam, India. Setelah dicari, hewan itu ditemukan terikat ke pohon. Alat kelaminnya berdarah. Sapi yang hamil tiga bulan itu, diduga diperkosa oleh pria tak dikenal. Di distrik Godavari Timur Andhra Pradesh, India.

Pemiliknya menemukan sapi itu diikat ke pohon todak, dengan darah mengalir keluar dari alat kelaminnya. Seorang dokter hewan setempat mengkonfirmasi, sapi itu mengalami pelecehan seksual, setelah itu pemilik Buchicharaju, mengajukan pengaduan terhadap orang tak dikenal.

Agen Poker


Segera setelah berita menyebar di daerah itu, penduduk setempat memadati kantor polisi, dan menuntut penangkapan terhadap tersangka. Para pengunjuk rasa ditenangkan, setelah polisi meyakinkan mereka tindakan cepat.

Awal tahun ini, seekor kambing hamil juga diduga disodomi oleh delapan orang di Mewat Haryana. Akibatnya, hewan itu mati. Pemiliknya, Aslup Khan, mengatakan, kambingnya hilang dari gubuknya, yang terletak di sebelah rumahnya, dan setelah itu ia dan penduduk desa lainnya mulai mencarinya.

Agen Domino


"Sekitar pukul 11 ??malam, ketika saya mendengar suara dan keluar. Gerbang gudang terbuka. Saya panik dan membunyikan kentongan, karena empat kambing saya telah dicuri di waktu lalu, dan ini adalah satu-satunya yang tersisa. Sementara kami sedang melihat-lihat, kami menemukan tiga orang lelaki menyetubuhi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.