Header Ads


Agar Dapat Pasangan Dihari Valentine, Seorang Ibu Menawarkan Para Mahasiswi Untuk Berkencan Denga Putranya



Baru-baru ini, seorang ibu yang putus asa, terlihat berkeliling kampus universitas di Maryland, Amerika Serikat. Dia menawari mahasiswi agar mau berkencan dengan putranya.

Menurut Nextshark, ibu setengah baya telah berkeliling dan menunjukkan foto putranya di ponselnya, dan bertanya kepada orang-orang apakah mereka tertarik untuk berkencan dengannya.

Namun, dia tidak cukup diterima di Towson University (TU), karena banyak orang mengajukan keluhan kepada petugas universitas.

Harus diakui, tindakan sang ibu agak menyeramkan. Menyusul keluhan yang membanjiri wanita tersebut, polisi universitas telah mengeluarkan imbauan yang meminta masyarakat mengidentifikasi wanita tersebut.

Agen Domino


Sebuah email yang ditulis kepada badan mahasiswa Universitas menjelaskan, pihak berwenang tidak mencari untuk mengajukan tuntutan, tetapi mereka hanya ingin dia menghentikan apa pun yang dia lakukan.

“Departemen Kepolisian Universitas Towson, sedang menyelidiki tiga insiden terkait yang terjadi di Perpustakaan Cook dan gedung Pusat Seni pada tanggal 6 dan 7 Februari 2019. Para mahasiswi melapor didekati oleh seorang wanita tua, yang berusaha menunjukkan kepada mereka gambar di telepon selulernya. Dan menanyakan apakah [mereka] tertarik untuk berkencan dengan putranya."

"Subjek digambarkan sebagai perempuan, tampak berusia 50-an, dengan kacamata, mengenakan celana jins biru dan kemeja lengan panjang bergaris dengan garis merah di bagian bawah, syal multi-warna, sepatu cokelat dan membawa mantel berwarna gelap," tulis polisi.

Agen Poker


Akhirnya, Kepolisian Universitas Towson berbagi, bahwa kejadian ini hanya dimaksudkan untuk menciptakan kesadaran di antara Komunitas TU tentang insiden tersebut.

Ini juga untuk memberi tahu para siswa tentang insiden yang dapat memengaruhi keselamatan dan keamanan mereka.

Agak menyusahkan jika ada seseorang yang berkeliaran dan meminta orang-orang untuk berkencan dengan anak-anak mereka. Tetapi mungkin, sang ibu hanya berusaha membantu putranya mencari pacar untuk hari Valentine yang akan datang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.