Header Ads


Tak Kunjung Pulang Usai Pergi Menagih Hutang, Bos Usaha Tekstil Ditemukan Tewas Termutilasi



Meli Rahmawati tak pernah menyangka jika hari Kamis, 17 Januari 2019 lalu adalah hari terakhir ia berjumpa dengan suami tercintanya, Nuryanto (37).

Di dilansir Hot.Grid.id, di tanggal itu, pria asal Baleendah, Kabupaten Bandung tersebut terbang ke Malaysia dengan tujuan bisnis. Ia ingin menagih utang yang sudah mencapai miliaran rupiah, karena terus ditagih oleh pihak pabrik.

“Iya mau ngambil uang (penagihan). Dia bilang di Malaysia sudah numpuk, masih besar sekitar Rp 2 miliar, yang belum tertagih. Sementara ke pabrik harus lancar. Aa bilang, ‘Mi barang di sini (Malaysia) masih banyak sekitar Rp 2 miliar. Kalau barang yang sudah laku Rp 7 miliar,” terang Meli.

Agen Domino


Meli menambahkan, bahwa suaminya mengatakan akan kembali ke Tanah Air pada 23 Januari 2019. Namun, hingga tiba waktunya, suaminya tak kunjung pulang, juga tak memberi kabar apa pun ke Meli.

Meli pun semakin khawatir saat menghubungi suaminya pada 22 Januari 2019, di mana ponsel suaminya tak aktif dan tak bisa dihubungi. Ia tak kalah syok saat mendapat kabar jika suaminya meninggal dunia dan tubuhnya dimutilasi.

Agen Poker


Pihak berwajib Malaysia mengatakan jika Nuryanto bersama satu Warga Negara Indonesia (WNI) lainnya ditemukan tewas dimutilasi di Sungai Buloh, Selangor, Malaysia.

Saat ditemukan, potongan tubuh berserakan dan kondisinya sudah membusuk. Polisi menyatakan jika pembunuhan terjadi pada 29 Januari 2019

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.