Header Ads


Bukan Karena Usia, Gadis Cantik Ini Menikah Dengan Seorang Kakek Karena Kebaikannya



Banyak orang percaya, bahwa cinta tidak pernah memandang usia. Ada banyak kisah pasangan yang terpaut usia cukup jauh, namun dipersatukan oleh cinta. Tapi pernikahan pria 62 tahun dan remaja perempuan 19 tahun ini sepertinya dianggap tidak biasa, hingga menyita perhatian dunia. Bahkan tak sedikit yang mengolok-olok.

Samantha Simpson tak terima jika suaminya yang berusia 62 tahun dicap sebagai ‘penjahat anak’ oleh banyak orang, karena usia mereka terpaut jauh, 43 tahun. Samantha bertemu suaminya, JR pertama kali, saat dirinya berusia 18 tahun melalui media sosial.

Dan sejak itu ia mengaku telah jatuh hati. Keduanya memutuskan untuk berpacaran, sebelum akhirnya tunangan dan menikah. Namun terlepas dari betapa seriusnya hubungan mereka, Samantha mengaku kerap mendapat olokan dari orang-orang lain dan juga keluarga.

Agen Domino


Ia mengaku lelah menghadapi orang-orang yang menyebut suaminya 'penjahat anak', 'pedofil' dan bahkan mengira dia sebagai cucu pria itu. Karenanya, Samantha memilih keluar dari rumah keluarganya dan menetap di apartemennya sendiri di Berryville, Arkansas.

Ia tinggal bersama JR di sana. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 8 Januari 2018, setelah berkencan selama satu tahun. Kini Pasangan baru itu tinggal di Wichita, Kansas. Setelah bertemu JR, Samantha mengklaim bahwa dia langsung jatuh cinta padanya karena penampilan dan perilakunya yang dewasa.

Mereka diperkenalkan oleh salah satu sahabat Samantha dari media sosial ketika ia masih berusia 18 tahun. Tidak membutuhkan waktu yang lama, Samantha mengaku langsung terpesona oleh kedewasaan dan sikap baik JR.

Ketertarikan Samantha pada lelaki yang memiliki usia sangat jauh dari dirinya berawal dari ketidakpuasannya saat menjalin hubungan dengan lelaki sebaya. Menurut Samantha, lelaki usia sebaya kurang dewasa dan tidak tahu bagaimana cara memperlakukan pasangan dengan baik.

Agen Poker


Setelah merayakan ulang tahun pernikahan satu tahun mereka pada 8 Januari lalu, Samantha dan JR tengah berusaha memiliki momongan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa mereka hidup bahagia meski terpaut usia yang sangat jauh.

Terlepas dari pendapat orang lain tentang hubungan mereka, kedua pengantin baru itu berusaha membangun keluarga yang baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.