Header Ads


Warga Kaget Temukan Sesosok Mayat Bayi Membusuk Dekat Area Persawahan



Sesosok bayi ditemukan membusuk di areal persawahan Dusun Pasar Nangka, Desa/Kecamatan Jangkar, Situbondo, Rabu (20/02/2019). Bayi berkelamin laki laki yang diduga sengaja dibuang orangtuanya itu ditemukan membusuk terbungkus karung beras pertam kali oleh warga yang sedang membajak sawah.

Kabar penemuan mayat bayi ini dengan cepat menyebar di masyarakat dan pihak Kepolisian setempat. Sebelumnya, Maryoto bersama temanya Yogi sedang membajak sawah Pedukuhan Banyakan, Dusun Nangka, Desa/ Kecamatan Jangkar.

Saat membajak sawah, Maryoto mencium aroma busuk dari dalam karung beras berisi 10 kilogram. Kedua warga menyangka aroma busuk didalam karung beras itu bangkai kucing yang mati.

Agen Domino


Namun, kaget saat melihat karung beras itu berisi sesosok mayat bayi. Mengetahui isi karung beras mayat bayi, selanjutnya kedua warga melaporkan kepada warga yang kain dan dilanjutkan dilaporkan ke pihak Polsek Jangkar.

Setelah itu, Kapolsek Jangkar bersama anggota dan tim medis puskesmas serta bidan desa dibantu warga mengevakuasi jasad mayat bayi yang sudah membusuk tersebut. Kapolsek Jangkar, Iptu Sadali, membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.

Agen Poker


Menurutnya, pihaknya menghimbau kepada masyarakat jika ada informasi dapat menghubungi pihak Polsek dan Command Center Polres Situbondo.

"Masih kami lakukan penyelidikan terkait temuan ini," kata Sadali, Kamis (21/2/2019).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.