Header Ads


Istri Tengah Tidur, Pria Ini Gagahi Putri Tiri Dengan Diimingi Beli Motor Baru



Murid kelas VI Sekolah Dasar (SD) jadi korban asusila yang dilakukan oleh ayah tirinya. Kejadian itu terungkap setelah ibu korban melihat suaminya pernah memeluk anaknya.

Hal itulah yang membuat ibu korban curiga, lalu bertanya kepada anaknya tentang apa yang pernah dilakukan suaminya. Dari itulah terbongkar, anaknya beberapa kali disetubuhi oleh suaminya.

Korban yang masih berusia 13 tahun disetubuhi oleh pelaku sebanyak dua kali, yang dilakukan di kamar korban, pada 2018 lalu. Pelaku menyetubuhi anak tirinya itu saat istrinya tengah tertidur lelap.

Agen Domino


Dari hasil pemeriksaan, sebelum aksi bejatnya itu dilakukan, pelaku mengiming-imingi korban akan membelikan motor dan memberikan uang Rp50 ribu.

"Ibunya yang tahu kalau anaknya sudah disetubuhi oleh suaminya. Setelah itu langsung melapor kepada kami," ucap Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang, Iptu Wawan Gunawan, Kamis (7/2/2019).

Sementara itu, pelaku atas nama Mustari (46) ditangkap Kepolisian pada Rabu (6/2/2019) sore kemarin di rumahnya, Jalan Poros Samarinda-Bontang, Gang Bugis, RT 9, Samarinda Utara.

"Pelaku sudah kita amankan. Ini kita proses hukum lebih lanjut," ucapnya.

Agen Poker


Sedangkan barang bukti yang diamankan, di antaranya baju gamis perempuan dan pakaian dalam korban.

Pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 1 dan pasal 82 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman kurungan mencapai 15 tahun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.