Header Ads


Sering Sakit Pasca Operasi, Wanita Ini Kaget Saat Diperiksa Ada Gunting Tertinggal Diperut Nya



Maheshwari Chowdhary (33) mengerang kesakitan usai menjalani operasi hernia. Awalnya dikira pengaruh usai operasi. Namun, hasil rontgen menampakkan ada gunting yang tertinggal di dalam perut wanita ini.

Hampir tiga bulan lamanya gunting medis itu berada dalam tubuh Maheshwari Chowdhary. Ia dioperasi pada 1 November di rumah sakit Hyderabad, India.

Wanita itu dipulangkan pada 12 November tetapi dilarikan kembali ke rumah sakit pada 7 Februari malam karena sakit perut yang parah.

Agen Domino


Direktur Institut Ilmu Kedokteran Nizams (NIMS) Dr K Manohar mengatakan, pasien tersebut akan kembali dioperasi untuk menghilangkan gunting yang tertinggal dalam perutnya.

Operasi ini melibatkan beberapa dokter ahli dan dari Departemen Gastroenterologi di rumah sakit.

“Sebuah komite telah dibentuk untuk menyelidiki insiden tersebut. Berdasarkan laporan komite tindakan akan dimulai," kata K Manohar dilansir dari Times Of India, Sabtu (9/2/2019).

Agen Poker


Sementara itu, kerabat pasien telah mengajukan keluhan kepada petugas medis residen di rumah sakit.

“Dia telah mengeluh sakit perut yang parah pada waktu tetapi kami pikir itu karena operasi. Ketika dia dibawa ke rumah sakit kemarin, laporan rontgen jelas menunjukkan gunting. Awalnya, otoritas rumah sakit enggan memberi kami sinar-X tetapi kami berhasil mendapatkannya, ”kata kerabat pasien, Mahadev.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.