Header Ads


Pijat Area Sensitif Siswa Magang, Empat Pria Ini Malah Tertawa Terbahak-bahak



Dikerjai Pura-pura Akan Diperkosa, Siswi SMK Ini Menangis Saat Area Kewanitaan Nya Di Pegang-pegang

Seorang siswi SMK di Denpasar, Bali, menjadi korban pencabulan. Dia digagahi empat karyawan restoran TM, tempat yang dijadikan lokasi magang. Tidak terima diperlakukan tidak senonoh oleh para terlapor yakni GG, Nyoman OD, Ibu AN dan Putu MK, korban melapor ke polisi.

Dalam keterangannya ke penyidik Polsek Densel, korban baru beberapa hari menjalani magang di restoran TM tersebut. Saat jam istrahat makan sore, pada Selasa (12/2) sekitar pukul 19.00 WITA, korban dan empat terlapor sedang beristrahat di tempat peristirahatan restoran.

Melihat ada siswi magang di restoran, timbul niat jahat terlapor GG untuk menjahili. Ia kemudian mengajak tiga terlapor lainnya untuk memperkosa korban.

Agen Domino


Kemudian, GG langsung datang menghampiri dan memegang kedua tangan korban dari arah belakang. Tanpa dikomando, terlapor Nyoman OD ikutan datang memegang kaki kedua korban.

Melihat dua temannya sudah beraksi, Ibu AN dan Putu MK datang memegang dan memijat-mijat bagian sensitif korban.

“Korban awalnya mau dijahili, dibuat seolah-olah akan diperkosa oleh para terlapor. Tapi tindakan tersebut tidak terpuji, sudah mengarah ke perbuatan cabul,” kata polisi yang tak mau disebutkan namanya.

Seusai mengerjai korban, keempat terlapor melepaskannya sembari tertawa terbahak-bahak. Sedangkan korban langsung menangis terisak-isak.

Agen Poker


Pelajar SMK di Denpasar itu syok melihat dirinya dilecehkan. Meski melihat korban menangis, keempat terlapor bukannya minta maaf. Tapi malah mengejek-ejek korban sambil tertawa terbahak-bahak.

“Keempat terlapor tertawa dan mengejek korban yang sedang menangis,” bebernya, dikutib Beritabali, Minggu (18/2/2019).

Kanitreskrim Polsek Densel, Iptu Hadimastika membenarkan adanya pelaporan tersebut. “Belum ada tersangka, laporannya baru, jadi masih kami selidiki dulu,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.