Header Ads


Dituduh Remas Dada Gadis ABG, Pria Ini Tewas Dikroyok Keluarga Korban Yang Marah



Dua wanita bersaudara Mary-Beth Tomaselli (63), dan Linda Roberts (61), mencintai pria yang sama. Suatu ketika, dalam waktu yang berbeda, keduanya curhat hal yang sama kepada sang pacar.

Mary-Beth menceritakan bahwa dia membunuh ayahnya, Anthony Tomaselli, di Palm Harbor, Florida pada 2015. Cerita yang sama, didapat pria itu dari adik Mary-Beth, Linda Roberts yang juga dipacarinya. Pria itu pun merekam penuturan dua bersaudara itu lewat ponselnya.

Pada 12 Februari lalu, pria itu menghubungi polisi, melaporkan kedua pacarnya bahwa kakak beradik itu telah membunuh ayah kandung mereka. Berbekal bukti rekaman penuturan kedua wanita itu, Selasa, 5 Maret, polisi pun membekuk kedua wanita bersaudara tersebut.

Dalam penuturan yang direkam sang pacar lewat ponsel, kedua wanita itu mengakui, mereka memberi ayah mereka pil tidur yang berlebihan.

Agen Domino


Ketika itu tidak berhasil, mereka mencoba mencekiknya dengan bantal.
Ketika itu gagal lagi, Linda Roberts diduga memasukkan kain ke tenggorokan ayahnya, sementara saudara perempuannya Mary-Beth memencet hidung sang ayah dan memegang tangannya sampai dia berhenti bernapas.

Demikian diumumkan Sheriff Kabupaten Pinellas Bob Gualtieri mengumumkan pada konferensi pers. Anthony Tomaselli meninggal pada Maret 2015.

"Ini pembunuhan yang sempurna, karena sama sekali tidak ada tanda-tanda perlawanan, tidak ada tanda-tanda permainan curang," kata Gualtieri.

Agen Poker


Setelah itu, para suster itu diduga berpura-pura menemukan ayah mereka mati dan menelepon 911.

"Mereka menjual rumahnya dan membagi hasil USD120.000 antara mereka dan saudara mereka, yang tidak ada hubungannya dengan pembunuhan itu," kata Gaultieri.

Linda Roberts dan Mary-Beth Tomaselli telah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, dan ditahan di Penjara Kabupaten Pinellas tanpa jaminan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.