Header Ads


Karena Terlalu Cinta, Gadis ABG Ini Rela Belikan Motor Untuk Pacar Sampai Pinjam Uang Puluhan Juta



Cinta memang bisa membuat seseorang rela melakukan apa saja. Tujuannya, jelas saja untuk membahagiakan pasangan. Itu pula yang dilakukan oleh seorang remaja 17 tahun yang sedang diambuk asmara.

Hanya saja, yang dilakukan sang gadis terbilang nekat. Bagaimana tidak, seperti dilansir Tribunnews.com, gadis asal Malaysia ini meminjam uang senilai Rp 41 juta, dari tujuh rentenir yang berbeda, dan membuatnya masuk dalam daftar peminjam termuda sesuai dengan catatan Malaysian Muslim Consumer Association (PPIM).

Agen Domino


Uang itu sendiri, digunakan oleh si gadis sebagai uang muka dan angsuran sepeda motor serta membiayai kebutuhan sehari-hari kekasihnya, yang sudah lima tahun dipacarinya.

Dan nahas, penghasilannya sebagai pelayan toko serba tidak bisa membayar angsuran tiap bulannya.

“Dia minta uang karena ingin membeli motor. Tanpa pikir lagi saya kemudian membuat pinjaman untuk membantu membayar angsuran bulanan,” ucap dia menyesal.

Tapi sayang, semua penyesalannya itu hanya terbilang sia-sia. Dan yang harus ia lakukan adalah mencari ‘titik’ temu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Agen Poker


Mengenai masalah tersebut, Azman Kang selaku Direktur Unit Pemberian Pinjaman Uang Ilegal dibawah asosiasi, mengatakan bahwa kejadian itu bisa dijadikan pelajaran bagi banyak orang.

“Saran saya kepadanya adalah jangan mengulangi kesalahan yang sama, dan untuk tidak mempercayai janji kosong dari mereka yang baru saja kamu temui. Kami telah menerima banyak laporan penipuan yang melibatkan rentenir, dan pasti ada konsekuensi yang harus dihadapi, seperti ancaman terhadap korban dan keluarga mereka,” tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.