Header Ads


Emosi Karena Ponselnya Tak Sengaja Terinjak, Anak Bacok Ayah Pakai Kapak Sampai Mati



Sebuah aplikasi pintar atau gadget memang menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. Bahkan semakin banyak nya pengguna gadget, maka semakin banyak pula permintaan konsumen terhadap produsen gadget.

Namun, jangan sampai menjadikan gadget untuk melakukan kejahatan pada orang lain. Terlebih orang yang berada dekat dengan kita.

Sayangnya, hal tersebut dilakukan oleh seorang pemuda berusia 23 tahun di Kambodia bernama Leng Huon pada ayahnya.

Agen Domino


Leng Sao (50) dilaporkan telah dibunuh oleh putranya sendiri dengan menggunakan kapak. Masalahnya sepele, Leng Sao tak sengaja menginjak iPhone milik putranya ditengah acara pesta yang sedang diadakan di rumahnya.

Leng Sao dibunuh setelah putranya berpesta minum-minum dan mendengarkan musik dengan volume kencang. Polisi setempat mengatakan bahwa Huon, menjatuhkan iPhonenya di luar rumah tempat diadakannya pesta.

Sang ayah kemudian keluar dari kamar tidurnya karena tidak bisa tidur dan tak sengaja menginjak iPhone milik putranya. Keduanya kemudian bertengkar karena insiden yang tak disengaja tersebut.

Agen Poker


Huon sempat meneriaki ayahnya, lalu sang ayah balas menendangnya. Dibutakan oleh emosi, Huon lalu mengambil kapak dan mengayunkannya ke arah kepala, leher dan dada ayahnya yang membuatnya meninggal seketika.

Huon dilaporkan sempat melarikan diri dari lokasi kejadian namun tak lama berhasil ditangkap polisi sekaligus dengan kapak yang digunakannya untuk membunuh.
Ia kemudian divonis hukuman penjara selama 15 tahun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.