Header Ads


Berobat Ke Ustaz Demi Obati Penyakitnya, Wanita Ini Justru Dijadikan Budak Seks Selama 2 Tahun



Pria yang memaksakan diri pada wanita, dan memanipulasi mereka untuk berhubungan seks dengan mereka, benar-benar menjijikkan.

Tetapi yang lebih mengejutkan dan mengerikan, adalah cerita tentang pria yang membuat mantra sihir pada wanita, sehingga korban tunduk pada permintaan pria itu.

Ini persis seperti yang terjadi pada seorang wanita 22 tahun dari Subang, Kuala Lumpur, setelah dia mencari bantuan dari ustaz (guru agama) tentang masalah kesehatannya.

Dengan menggunakan ilmu hitam, ustaz palsu itu menyekapnya sebagai budak seksnya di rumahnya selama dua tahun. Demikian dilansir dari Harian Metro.

"Saya diperkenalkan kepadanya oleh anggota keluarga, karena saya memiliki masalah kesehatan dua tahun lalu," kata korban.

Agen Domino


"Sehari setelah itu, aku mulai merasa ada sesuatu yang salah, ketika aku terus memikirkannya dan ingin hidup bersamanya. Itu benar-benar buruk," ungkapnya.

Dia pergi ke rumahnya sehingga dia bisa "mengobati" penyakit yang tidak diketahui, dan akhirnya berhubungan seks dengan pria 48 tahun itu, karena dia ingin menjadi istrinya.

Pada saat inilah, guru agama memberikan sihir hitam padanya menggunakan minyak merah, dan dengan demikian, ia menjadi budak seksnya.

Di bawah kendali mantranya, korban mengirim lebih dari 100 video dirinya telanjang kapan saja dia minta. Dia juga mengklaim, bahwa ustaz palsu itu ini memiliki banyak pengikut yang dia sebut sebagai "obsesif".

Syukurlah, mantranya tampaknya rusak ketika ustaz palsu meminta threesome dengan istrinya. Dia mengajukan laporan terhadapnya bersama istrinya di kantor polisi daerah Subang, Senin, 22 April lalu.

Agen Poker


Polisi sedang menyelidiki, dan telah merujuk kasus ini ke departemen Kejahatan Komersial mereka, karena video bugil.

Selama masa ini, pria itu meminta pengampunan dari istrinya dan meminta bantuannya untuk menghentikannya, dan pemerintahannya yang menekan atas orang-orang yang menggunakan ilmu hitam.

Dia juga telah dilaporkan kepada pejabat dari Departemen Agama Islam Selangor (JAIS), karena ajarannya yang menyimpang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.