Header Ads


Kesal Istrinya Sering Digodain, Pria Ini Hantam Tukang Pijam Keliling Hingga Sekarat



Suami mana yang terima jika sang istri kerap digodain oleh pria lain. Tentu hal tersebut membuat siapapun menjadi gerah dan emosi terlebih jika si pengganggu adalah orang yang cukup dikenal. Meski sudah diperingatkan, namun tetap saja ada yang mengabaikan nya.

Hal itu pula lah yang membuat H (53) nekat melakukan penganiayaan pada seorang pria berinisial SP (49). SP yang berprofesi sebagai tukang pijat kini menjalani perawatan dirumah sakit setelah mengalami beberapa dibagian tubuh nya.

Kasus penganiayaan tersebut bermula ketika H mendengar jika istri nya kerap digodain SP. H yang langsung tersulut emosi kemudian datang menjumpa SP yang saat itu berada di Desa Kemulan. Saat itu SP baru selesai memijat langganan nya dan hendak pulang namun langsung dihadang H.

Agen Domino


Tanpa banyak bicara H kemudian mengayuhkan balok ke arah wajah SP hingga korban jatuh tersungkur. Melihat korban terjatuh, H yang emosi terus menganiaya korban hingga tak sadarkan diri. Setelah puas, H langsung meninggalkan SP yang dalam kondisi babak belur.

Namun SP yang merasa tidak terima itu kemudian melaporkan pelaku ke Polsek Turen. Usai menerima laporan korban, pihak kepolisian kemudian bergerak dan langsung mengamankan H dikediaman nya. Dihadapan petugas H mengakui segala perbuatan nya dan bersedia bertanggungjawab.

Agen Poker


Selain itu H juga membiayai pengobatan korban selama dirawat dirumah sakit. Meski demikian, korban tak mau berdamai dan meminta pihak berwajib untuk menyelesaikan kasus tersebut secara hukum. Akibat perbuatan nya, H dikenakan pasal tentang kekerasan dan penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.