Header Ads


Sudah Beristri, Kepala Polisi Ini Kedapatan Tengah Goyangi Bawahan Didalam Mobil



Seorang kepala polisi yang sudah menikah, dituduh berhubungan badan dengan seorang perwira perempuan berpangkat sersan, di atas mobil patroli, saat bertugas. Sang kepala polisi pun dipecat.

Inspektur Kepala Rob Leet (44), diduga melakukan perselingkuhan selama 18 bulan dengan Sersan Sarah Porter (38). Mereka satu mobil patroli, ketika kemudian menepi di pinggir jalan. Tak lama kemudian, mobil patroli itu bergoyang hebat.

Pengguna jalan curiga. Mereka kemudian mendekat. Ternyata, Leet tengah berhubungan badan dengan Sarah Porter. Ayah empat anak yang sudah menikah itu, juga dituduh berhubungan badan dengan wanita lain, yang berinisial Miss A.

Wanita itu, yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, mengklaim, bahwa dia melakukan hubungan seks dengannya dan tidak bertugas selama 14 bulan. Kepala Inspektur Leet, yang memiliki 22 tahun karier di Sussex Police, kemudian didakwa melakukan pelanggaran berat.

Agen Domino


Dia membantah tuduhan terhadapnya dan bersiap menghadapi sidang disipliner, di mana dia bisa dipecat. Namun dia keluar dari pasukan bulan lalu dan tidak menghadiri sidang di Lewes di Sussex Timur hari ini.

Sidang berlanjut tanpa kehadirannya. Kedua petugas menyangkal tuduhan pelanggaran berat. Kedua petugas tersebut, dikatakan telah membuat pengaturan untuk bertemu dan kemudian berhubungan badan saat bertugas.

Pada satu kesempatan, Sersan Porter, seorang perwira lalu lintas, dituduh tidak dapat dihubungi ketika dia seharusnya hadir untuk mengurus tabrakan mobil yang fatal. Pasangan ini dituduh melakukan hubungan rahasia antara Agustus 2015 dan Januari 2017.

Kepala Inspektur Leet juga dituduh melakukan hubungan seksual dengan Miss A - antara November 2014 - Januari 2016. Kasus ini adalah yang terbaru dalam katalog skandal seks, yang telah melanda beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, PC Daniel Moss diskors dari tugasnya pada bulan Desember 2016, setelah dia kedapatan mengiklankan dirinya secara online sebagai pelacur pria, menawarkan untuk melakukan tindakan seks demi uang. Dia cuti sakit sejak September karena stres.

Agen Poker


Pada Maret lalu, petugas penghubung seksual Martin Harris dihempaskan keluar dari kepolisian, dan dipenjara selama dua tahun, karena melakukan pelanggaran di kantor publik, mengunduh dan membuat gambar anak-anak yang tidak senonoh.

PC Mark Scruby dipecat pada 2017 setelah memberi tahu sersannya, bahwa dia mirip bintang porno. Dan Inspektur 2015 Lee Lyons dipecat, setelah mengakui dia menghubungi pelacur saat bertugas.

Oktober lalu, Inspektur Tony Lumb diberitahu bahwa tidak akan ada tuntutan pidana yang diajukan terhadapnya atas tuduhan, bahwa dia melakukan hubungan seksual yang tidak pantas dengan perempuan dalam menjalankan tugasnya. Dia masih bisa menghadapi tindakan disipliner.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.