Header Ads


Sempat Dikubur Karena Mati, Wanita Ini Menangis Haru Melihat Anjing Nya Hidup Kembali



Seekor anjing yang dikira sudah mati dan dikubur oleh pemiliknya, telah hidup kembali dan mengais-ngais keluar dari lubang.

Anjing bernama Dik yang berusia 18 tahun itu, diberikan pemakaman oleh pemiliknya di Desa Novonikolsk, di wilayah Primorsky Krai timur jauh Rusia, setelah ditemukan tidak bergerak di selimutnya.

Ia bangun tak lama setelah dikuburkan, menggali jalan keluar dari kubur, dan berjalan ke jalan raya terdekat. Orang-orang yang lewat melihat Dik yang kelelahan, berbaring di tepi jalan dan membawanya ke 'Otkroi Svoe Serdtse' (Open Your Heart) tempat penampungan hewan peliharaan.

Agen Domino


Kemudian karyawan tempat penampungan memposting foto-foto Dik di media sosial mereka dengan harapan menemukan rumah baru baginya. Pemilik Dik melihat foto-foto itu. Dia mengenali kalau itu anjingnya. Dia pun datang ke tempat penampungan hewan peliharaan, untuk membawanya pulang.

Irina Mudrova, yang adalah kepala tempat penampungan, mengatakan, "Pemilik Dik mengira ia sudah mati setelah gagal membangunkannya.

"Untungnya, mereka menguburnya tidak terlalu dalam dan dia berhasil naik ke permukaan setelah sadar kembali.

"Pemiliknya, dua kakak perempuan, datang untuk membawanya pulang dan menangis.

"Mereka sangat berterima kasih dan menyumbangkan 5.000 rubel (£60) ke tempat penampungan kami."

Agen Poker


Kisah ini menyebabkan perdebatan di antara para warganet, dengan beberapa yang merujuk pada 'Pet Sematary', sebuah novel horor karya Stephen King di mana hewan peliharaan yang dikubur kembali hidup secara fundamental salah.

Pengguna media sosial, Kasyanenko Anastassiya berkata, "Saya ingin tahu, sudahkah pemilik Dik membaca Pet Sematary? Apakah mereka takut akan nyawa mereka?"

Dan 'Kresla_125rus' berkata, "Aku menangis karena aku bahagia untuk Dik! Dia memiliki pemilik yang penuh kasih!"

Sementara 'Venya_1603' berkomentar, "Suatu kali saya hampir mengubur kucing saya hidup-hidup. Saya pikir dia meninggal dan mulai panik. Untungnya, dia bangun sebelum saya menguburkannya."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.