Header Ads


Tak Sengaja Menyajikan Makanan Ini, Seorang Wanita Tewas Dipenggal Sebelum Dipaksa Bersetubuh Dengan Putranya



Tindakan sadis manusia jaman sekarang memang cukup memprihatinkan. Beberapa pelaku pembunuhan tega menghabisi nyawa korban nya hanya untuk maksud dan tujuan tertentu. Seperti kasus paling sadis yang baru terjadi menghebohkan dunia maya.

Seorang wanita di Republik Demokratik Kongo (RDK) diperkosa lalu dibunuh dengan sadis hanya karena hal sepele. Sebelum dipenggal oleh militan, wanita malang itu terlebih dahulu diperkosa lalu dicambuk hingga akhir nya tewas. Parah nya lagi, aksi kejam dan tak berkeprimanusiaan itu juga didukung oleh warga sekitar yang ikut marah.

Pemicu aksi sadis itu hanya karena soal sepele dimana korban tak sengaja menyuguhkan ikan kepada para pemberontak, Selasa (10/10/2017). Bagi militan mereka dipantangkan memakan ikan dan daging bahkan tidak mandi dan cuci muka saat bertempur melawan pasukan pemerintah.

Eksekusi sadis diluar hukum oleh pemberontak yang didukung sejumlah massa itu dilakukan dengan menggunakan sebuah parang. Tempat kejadian nya berada diluar restoran milik wanita malang tersebut yang berada di kota kecil Luebo, Kongo. Kota itu sebelum nya pernah dijajah oleh kelompok pemberontak lain yang kemudian diambil alih oleh sekelompok pemberontak lokal.

Agen Domino


Menurut para militan jika mereka pantang memakan ikan maupun daging selama pertempuran. Namun karen tidak tahu, wanita itu justru menyuguhkan masakan ikan yang diyakini dapat melemahkan kekuatan mereka.  Kekerasan mematikan itu terjadi tak lama usai kepala suku pemimpin lokal di wilayah Luebo tewas setelah diserang oleh pasukan pemerintah.

Rekaman peristiwa sadis itu pun menjaid viral usai dibagikn lewat aplikasi Whatsapp oleh saksi mata. Terlihat seorang pria berteriak jika wanita itu harus mati karena telah melakukan penghianatan. Sebelum dipenggal, wanita itu dipaksa berhubungan badan dengan putra dari istri ke dua suami nya. Sekelompok warga yang ikut marah itu pun ikut menyaksikan tindakan biadab itu.

Agen Poker


Tampak seorang wanita bagian dari anggota gerakan Kamuina Nsapu (kelompok penentang pemerintah) ikut mencambuk wanita dan pemuda yang berhubungan seks dengan nya. Pemuda malang itu pun akhir nya dibunuh oleh anggota militan.

Namun seorang saksi mata menyaksi hal itu pun mengecam keras atas tindakan biadab tersebut. Dia mengaku tak pernah melihat perbuatan sekeji itu dan merasa jijik dengan tindakan tak bermoral yang dilakukan kelompok pemberontak tersebut. Selain itu saksi mata lain mengaku jika wanita malang itu adalah orang baik. Namun beberapa warga berteriak jika wanita itu harus di eksekusi mati karena dinggap memiliki kekuatan setan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.