Header Ads


Baru Pulang Yasinan, Suami Kaget Pergoki Istri Gituan Dengan Pria Selingkuhan



Hati suami mana yang tak hancur ketika memergoki istri nya membawa pria lain masuk kedalam kamar. Parah nya lagi, si suami baru saja keluar meninggalkan rumah dan pergi yasinan kerumah tangga. Akibat nya, sang istri bersama selingkuhan nya telah diserahkan ke Polres Ponorogo untuk dimintai keterangan.

Kasus perselingkuhan itu bermula saat SW (45), warga Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, mendatangi rumah RAW (36). Saat itu suami RAW berinisial SU (44) baru saja keluar rumah dan mendatangi kegiatan yasinan dirumah tengga nya.

Namun selama mengikuti acara yasinan dirumah tengga nya, perasaan SU tiba-tiba saja merasa gelisah. Ia seolah merasakan ada yang mengganjal yang akan terjadi di rumah nya. Akhir nya SU pun memutuskan untuk pulang kerumah yang sengaja memarkirkan motor nya didepan musala yang berjarak 100 meter dari rumah nya.

Agen Domino


Setiba nya dirumah, SU merasa aneh ketika melihat lampu didepan rumah nya mati. Padahal sebelum dia pergi, lampu tersebut dalam keadaan menyala dan dia tahu jika istri nya berada didalam rumah. Karena curiga, SU lantas tak langsung masuk kedalam rumah. Dia pun mencoba melihat ke kamar tidur nya dengan cara mengintip dari jendela kamar. Namun tirai jendela justru ditutup rapat dari dalam.

Saat diri nya menuju depan rumah, tiba-tiba saja SU melihat melihat seorang pria dari dalam rumah lari kebelakang rumah nya.  Dia pun mengejar pria itu dan berpapasan dengan SW yang sedang berjalan dari belakang rumah.

Agen Poker


Ketika bertemu SW, SU lantas menuduh diri nya telah berselingkuh dengan istri nya. Bukan nya menyangkal, SW justru mengakui telah berselingkuh dengan RAW yang tak lain istri dari SU. SW beralasan jika istri SU lah yang tergila-gila dengan nya. Usai mengaku selingkuh, SW langsung kabur namun SU langsung meneriak nya maling.

Seketika warga sekitar dirumah SU berhasil menangkap SW. SU dan RAW kemudian dibawa ke Polsek Sukorejo untuk menjalani pemeriksaan. Kasus perselingkuhan pasangan bukan berstatus suami istri itu kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Polres Ponorogo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.