Header Ads


Tak Sengaja Hancurkan Vas Kuno, Wanita Ini Kaget Temukan Uang Simpanan Suaminya Senilai Puluhan Juta



Diakui, itu umum bagi pasangan, terutama yang sudah menikah, untuk menyembunyikan uang dari orang lain yang penting. Jika Anda akan melakukannya, vas mungkin bukan tempat persembunyian terbaik.

Contohnya, gadis kecil ini secara tidak sengaja memecahkan vas besar di rumahnya, dan mengungkapkan tumpukan uang rahasia ayahnya.

Menurut China Press , insiden lucu ini terjadi di Guangxi, Tiongkok baru-baru ini (Mei 2019), dan sang ibu tidak bisa lebih bahagia dengan putrinya.

Saat itu, si gadis sedang melakukan peregangan pagi di ruang tamu, sementara ibunya di kamar tidur baru saja bangun tidur.

Agen Domino


“Saya sedang duduk di tempat tidur dan tiba-tiba, saya mendengar suara keras datang dari ruang tamu. Saya dengan cepat melompat dari tempat tidur dan berlari keluar. Kemudian saya melihat vas yang pecah dengan banyak uang di dalamnya," kisah sang ibu.

“Saya mengirim sms ke suami saya dan memintanya untuk kembali. Ekspresi wajahnya berubah ketika dia masuk ke rumah, ” tambah wanita itu.

Sang istri menambahkan, dia menghabiskan seluruh pagi menghitung uang, dan jumlahnya mencapai sekitar 5.000 Yuan (sekitar Rp10 juta). Rupanya, sang suami telah menabung uang ini selama 13 tahun, memulai simpanannya pada 2006, setelah pasangan itu membeli rumah itu.

“Saya menyimpan uang ini dari makan bihun. Saya tidak tahu apa yang harus saya rasakan sekarang,” tambahnya.

Agen Poker


Setelah  tepergok, sang suami tidak bertele-tele dan berterus terang kepada istrinya. Bukan saja dia tidak marah, sang istri juga merasa itu lucu.

"Setelah lebih dari sepuluh tahun, dia hanya menyelamatkan beberapa ribu Yuan, itu sangat lucu!"

Kami senang bahwa pasangan tidak berakhir berkelahi dan memecahkan lebih banyak vas, yang dapat menyebabkan lebih banyak penemuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.