Header Ads


Niatnya Ingin Menemui Sang Pacar, Gadis Ini Justru Diperkosa Seorang Pria Disemak-semak



Sungguh malang nasib yang dialami wanita berinisial RA (22). Maksud hati ingin bertanya alamat untuk bertemu dengan kekasih nya, wanita berparas cantik ini justru diperkosa orang tak dikenal. Kejadian itu bermula saat RA yang bekerja sebagai karyawati asal Kendal itu hendak menemui kekasih nya, AP (23) warga Ungaran Barat, Bandungan.

Dengan memberanikan seorang diri, ia mengendarai sepeda motor dari Boja ke Bandungan. Karena tidak tahu lokasi yang akan dituju, RA kemudian bertanya pada Edi Supriyanto (20) yang sedang berboncengan dengan rekan nya, Reza Kurniawan (18).

Agen Domino


Dengan berpura-pura mengetahui lokasi tersebut, Edi pun bersedia mengantar RA dan meminta korban untuk mengikuti nya. Namun bukan nya menuju ke lokasi yang dituju, Edi justru membawa nya ke Jimbaran. Setiba nya dipasar Jambaran, Edi mengatakan jika motor teman nya kehabisan bensin yang kemudian pindah ke motor korban.

Saat itu korban membonceng pelaku hingga akhir nya Edi membawa korban ke Dusun Pakopen. Disebuah perkebunan lah Edi menghentikan laju motor, lalu tiba-tiba menarik tangan RA dan memaksa untuk melayani nafsu bejat nya. Karena tekutan RA pun berontak namun tangan Edi mencengkram erat tangan korban lalu membekap mulut korban.

Pelaku mencekik leher korban dan mengancam akan membunuh nya, korban yang tak kuasa akhir nya menyerah ketika disetubuhi pelaku. Masih dibawah ancaman, pelaku memaksa RA mengantar diri nya ke tempat teman nya. Sesampai nya pelaku memaksa korban berbohong bahwa diri nya baru dibegal, setelah itu pelaku meninggalkan RA begitu saja.

Agen Poker


Hingga pada akhir nya RA berhasil bertemu dengan kekasih nya. Dengan perasaan pilu RA menceritakan sejujurkan nya bahwa ia telah diperkosa, sang pacar yang kaget pun kemudian bersama RA melapor ke Polsek Bandungan.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menangkap Edi yang merupakan warga Pakopen, Bandungan. Untuk melengkapi pemeriksaan, polisi membawa RA ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara penyidik mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan juga pakaian milik pelaku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.