Header Ads


Ancam Bakal Bunuh Diri, Gadis ABG Ini Terpaksa Layani Nafsu Bejat Pacar Karena Cinta



Pacaran dengan gaya bebas bisa memberikan dampak negatif bagi para pasangan yang masih dibawah umur. Alhasil tak sedikit kasus pelecehan seksual yang sering kali terjadi khusus nya para wanita. Disini lah peran orangtua sangat penting demi memantau perkembangan maupun pergaulan anak mereka agar tidak terjerat dalam pergaulan bebas.

Begitu pun bagi para orangtua, tentu mereka tidak akan terima bila mana anak perempuan mereka mengalami pelecehan seksual dari sang pacar. Hal serupa juga dilakukan seorang ayah yang melaporkan pacar sang anak ke polisi karena telah melakukan aksi pencabulan.

Petugas Polres Jakarta Selatan berhasil meringkus pria berinisial AS (20) yang dituduh telah menyetubuhi gadis dibawah umur berinisial M (14). Pemuda yang keseharian nya sebagai seorang tukang sampah itu, melakukan aksi bejat nya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Agen Domino


Saat ini pelaku telah ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan intensif usai dilaporkan orangtua korban. Peristiwa itu bermula saat ayah korban mengantar putri nya sampai ke depan gang rumah, hal itu karena ibu dan ayah korban sudah bercerai. Bukan nya langsung pulang kerumah, korban malah pergi menemui sang pacar yang sudah menunggu disana.

Melihat gelagat putri nya yang mencurigakan, ayah korban lantas membuntuti anak nya hingga bertemu dengan pelaku dan diajak ke kebun kosong. Sesampai dilokasi yang sepi tersebut lah pelaku meminta untuk dilayani korban berhubungan badan.

Agen Poker


Awal nya korban menolak, namun karena korban mengancam akan bunuh diri, akhir nya permintaan itu pun dipenuhi. Ayah korban yang tak terima anak nya diperlakukan tak senonoh oleh pelaku kemudian melapor ke polisi.

Dihadapan penyidik pelaku mengaku sudah melakukan perbuatan itu selama dua bulan. Diketahui pelaku dan korban memang menjalin hubungan asmara selama 6 bulan, namun pelaku memanfaati korban untuk menyetubuhi nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.