Header Ads


Sakit Hati Pernikahannya Batal, Pria Ini Ancam Sebarkan Foto Vulgar Mantannya Ke Medsos



Menjalin sebuah hubungan juga dibutuhkan suatu kepercayaan dan kesetiaan. Tanpa ada nya dua alasan tersebut, tentu membuat suatu hubungan tak sesuai harapan. Ditambah setiap pasangan harus bisa mendukung satu sama lain agar hubungan yang dijalani bisa bertahan sampai lama.

Rencana pernikahan batal, seorang pemuda berinisial MIA (33) diamankan petugas kepolisian atas tuduhan penyebaran foto syur mantan pacar nya. Diri nya ditangkap setelah ada nya laporan dari mantan pelaku yang diketahui berinisial N (29).

MIA dilaporkan N pada, Rabu (19/5/2019) setelah foto-foto tanpa busana milik nya diunggah pelaku ke media sosial Facebook. Dari pengakuan pelaku, diri nya bersama korban sudah menjalin asmara sejak beberapa tahun terakhir dan berencana untuk menikah.

Agen Domino


Namun sejak Maret lalu pasangan kekasih itu memilih untuk mengakhiri hubungan kedua nya. Sementara dari keterangan N, jika pelaku sendiri lah yang meminta untuk membatalkan pernikahan mereka. Bahkan pelaku mengancam akan menyebarkan foto-foto syur korban untuk memeras nya.

Sejak hubungan kedua nya berakhir, MIA kerap meneror dan terus meminta sejumlah uang pada mantan pacar nya tersebut. Namun sejauh ini korban tak pernah menggubris ancaman pelaku. Namun korban dibuat kaget setelah salah satu rekan nya memberitakukan jika pelaku telah menyebarkan foto syur nya kepada beberapa kenalan nya.

Agen Poker


Tidak hanya foto tanpa busana, pelaku juga menyabarkan foto ketika kedua nya sedang berhubungan suami istri. Merasa dirugikan, korban lantas melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Usai menerima laporan, polisi langsung bergerak dan akhir nya berhasil menangkap pelaku di daerah Gersik, Jawa Timur.

Setelah menjalani pemeriksaan, dari hasil penyelidikan polisi telah mengamankan bukti kuat berupa foto syur korban di ponsel pelaku. Atas perbuatan nya, pelaku dikenakan pasal tentang penyebaran konten pornografi dan ancaman pemerasan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.