Header Ads


Tak Bisa Menahan Birahi, Pria Ini Nekat Masukan Benda Ini Ke Dalam Kelaminnya



Ada-ada saja kelakukan manusia jaman sekarang, demi memuaskan hasrat diri mereka nekat melakukan apapun. Seperti kasus yang pernah terjadi dimana seorang pria harus dilarikan kerumah sakit setelah ia memasukan seekor belut ke organ vital nya.

Akibat nya pria tersebut harus menjalani operasi untuk mengeluarkan belut tersebut demi menyelamatkan nyawa nya. Kasus hampir serupa juga baru-baru ini terjadi pada seorang pria berusia 60 tahun asal China pada bulan Maret lalu. Pria tua yang tidak disebutkan nama nya itu terpaksa menjalani operasi setelah benda tak lazim masuk kedalam dubur nya.

Agen Domino


Dari hasil operasi, dokter akhir nya berhasil mengeluarkan kabel charger ponsel sepanjang 90 cm. Tim medis menggunakan sistem laser untuk memotong kabel sebelum akhir nya mengeluarkan nya dari kandung kemih si kakek.

Menurut informasi, pria tersebut mengaku terpaksa memasukan kabel charger untuk mengurangi rasa gatal pada saluran kecing nya. Rasa gatal tersebut disebabkan oleh prostatitis, yang merupakan peradangan pada prostal pria tua tersebut.

Agen Poker


Namun bukan  nya berhasil, kabel tersebut justru tersangkut pada kandung kemih nya. Akibat nya sang kakek mengalami pendarahan hebat saat mencoba menarik kembali kabel tersebut. Saat pihak dokter mengatakan apakah ia sempat mencuci kabel tersebut, si kakek menjawab jika ia membersihkan nya menggunakan air.

Seorang dokter mengatakan jika pria tua itu begitu beruntung lantaran tidak memasukan benda logam maupun benda keras ke organ vital nya. Pasla nya, kandung kemih bisa saja rusak akibat gesekan benda tajam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.