Header Ads


Tetangga Nya Gitui Pakai Jari, Bocah Ini Ngeluh Sakit Ke Ibu Nya Saat Buang Air Kecil



Terangsang saat menggendong anak tetangga nya, seorang pemuda tega mencabuli anak dibawah umur. S (20) pelaku pencabulan tersebut mengaku khilaf saat menggerayangi tubuh korban dihadapan petugas kepolisian. Korban yang digendong pelaku kemudian celana nya dibuka dan mencabuli korban menggunakan jari nya.

Pemuda yang keseharian nya bekerja di pecel lele itu tak bisa mengontrol diri karena terangsang saat menggendong tubuh korban. Saat ini diri nya tengah menjalani pemeriksaan di ruang Unit Idik VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru, Senin (5/2/2018).

Agen Domino


Saat ditanya alasan melakukan pencabulan dan apa terpengaruh akibat menonton film dewasa, S mengelak dan mengaku hanya khilaf. Selama ini pelaku dikenal sebagai tetangga korban, perbuatan itu dilakukan pelaku melihat korban mencari teman nya.

Namun pelaku kemudian menggendong korban dan membawa nya ke kamar pelaku. Dalam posisi menggendong, celana korban langsung dilucuti sampai batas lutut lalu pelaku mencabuli nya dengan menggunakan jari. Korban yang masih polos itu pun kemudian merasa sakit dikemaluan nya saat pulang kerumah.

Agen Poker


Kasus pencabulan itu terungkap saat orangtua korban menanyakan perihal apa yang dialami anak nya. Yang mengeluh sakit saat buang air kecil itu mengatakan apa yang dialami nya saat berada dirumah pelaku. Tak terima anak nya diperlakukan demikian, orangtua korban kemudian melapor ke pihak berwajib.

Kejadian itu diketahui terjadi pada, Jumat (2/2/2018) siang hari. Akibat perbuatan nya, pelaku dijerat dengan pasal UU tentang perlindungan anak dengan ancaman 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.