Header Ads


Diputusi Pacarnya, Pria Ini Buatkan Boneka Seks Yang Mirip Dengan Mantan Kekasihnya



Bukan rahasia lagi bahwa perpisahan itu sangat sulit, apakah Anda sudah bersama selama lima bulan atau 50 tahun, rasa sakitnya bisa sangat mendalam.

Seorang pria tahu betul perasaan mengerikan yang menyertai patah hati dan dia datang dengan solusi aneh untuk masalahnya, dikutip dari Mirror, Jumat (21/6/2019).

Alih-alih melakukan apa yang dilakukan kebanyakan orang dan menemukan cara untuk pindah dari mantan istrinya, pria yang tidak disebutkan namanya itu mencari seseorang untuk menjadikannya boneka seks yang mirip dengannya.

Menulis di pasar online mewah, Hush Hush, pria itu menjelaskan situasinya yang agak aneh.

Agen Domino


Dia mengungkapkan bahwa dia telah menikah dengan istrinya selama 35 tahun, sebelum suatu hari tiba-tiba dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mencintainya lagi dan pergi.

Dia mengklaim telah mencoba untuk mengatasinya, tetapi sejak itu merasa "kehilangan" sejak saat itu dan tidak tahan dengan pemikiran "intim" dengan orang lain - maka itu adalah rencana boneka seks.

Dia juga mengakui bahwa dia sangat kaya dan tidak percaya bahwa wanita lain tidak hanya tertarik padanya karena uangnya.

Dalam pesannya kepada perusahaan, ia menulis: "Saya memiliki permintaan yang tidak biasa sehingga saya berharap Anda dapat membantu saya.

"Pertama-tama, saya menghargai bahwa ini mungkin terdengar aneh, tetapi saya telah menghabiskan semua jalan lain dan belum dapat menemukan solusi.

"Sebagai latar belakang, saya harus menjelaskan bahwa pada akhir 2017, istri saya yang berusia 35 tahun meninggalkan saya dengan mengatakan bahwa dia tidak lagi mencintai saya dan sejak itu saya telah kehilangan.

Agen Poker


"Karena ini, aku mencoba mencari seseorang yang dapat membantuku membuat boneka seks yang terlihat seperti mantan ku. Aku tahu itu terdengar aneh, tapi dia satu-satunya wanita yang pernah kukenal, dan aku tidak bisa menghadapi gagasan untuk menjadi akrab dengan orang lain. "

Pria itu kemudian menjelaskan bahwa dia sudah berbicara dengan beberapa perusahaan boneka seks, tetapi sejauh ini belum ada yang bisa menawarkan "tingkat detail" yang dia cari.

Dia mengakhiri emailnya dengan berjanji bahwa uang bukanlah objek dan dia bersedia membayar apa pun untuk mendapatkannya dengan benar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.