Header Ads


Kesal Karena Dipaksa Berhubungan Badan, Pria Ini Bunuh Teman Gay Nya HIngga Tewas



Kesal karena dipaksa berhubungan badan, seorang pria nekat membunuh teman pria sesama jenis nya. Peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah korban di Desa Pakpahan, Kab.Klanten, Kamis (6/6/2019).

Korban HF, warga Dukuh Krapyak Lor, Desa Pakahan, Kecamatan Jagonalan, Klaten ini dibunuh oleh temannya JKS, warga Samosir, Sumatera Utara, yang masih satu komunitas gay, dengan cara menyabetkan pisau lalu membenturkan kepala korban tiga kali, kemudian menutup mulut korban dengan guling dan diikat hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Agen Domino


Adapun pemicu pembunuhan tersebut, Wakapolres Klaten Kompol Moh Zulfikar Iskandar menerangkan, bahwa pelaku JKS merasa kesal lantaran diajak oleh korban untuk berhubungan seks pada Rabu (5/6/2019).

“Setelah korban memaksa dengan menarik celana, maka tersangka akhirnya kesal dan melukai korban dengan menyabetkan pisau ke arah leher,” ungkap Wakapolres.

Jasad korban kemudian ditemukan warga sekitar yang merasa curiga terhadap korban yang tidak pernah beraktivitas di luar pada Jumat (7/6/2019).

Agen Poker


Sementara pelaku melarikan diri ke Jakarta namun berhasil digagalkan polisi.

Pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan hukuman selama-lamanya 15 tahun penjara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.