Header Ads


Gara-gara Pasang Implan Dengan Harga Terjangkau, Dada Wanita Ini Terlihat Sedikit Aneh



Penampilan adalah suatu hal yang paling penting bagi para wanita. Banyak dari wanita yang rela melakukan prosedur-prosedur kecantikan yang mahal. Bahkan tak sedikit juga yang melakukan operasi plastik demi menunjang penampilan agar terlihat lebih sempurna.

Operasi plastik yang dilakukan biasa nya mulai dari hidung, bibir, menghilangkan kerutan kulit, payudara dan lain nya. Semua hal itu tentu dilakukan demi penampilan yang maksimal didepan kamera. Ditambah lagi pemakaian make up yang tebal juga membuat penampilan wajah jauh lebih memukau.

Saat ini, salah satu prosedur operasi plastik yang sangat populer adalah operasi payudara. Yulia Debbagkh, adalah salah satu wanita yang pernah melakukan operasi payudara 13 tahun yang lalu. Namun entah mengapa, tanpa disadari silikon yang ada pada payudara nya tersebut berubah bentuk. Bentuk nya yang tadi nya cantik kini terlihat seperti kotak.

Agen Domino


Dari pengakuan nya, Yulia memasang silikon di sebuah Institute of Plastic Cosmetology di Moskow. Saat diri nya kembali ke klinik untuk mengajukan komplain, Yulia justru disuruh harus mendaftar dan mengantri. Klinik tersebut mengatakan tidak akan meminta biaya untuk operasi baru, namun tidak disebutkan implan tersebut akan diganti dengan yang baru.

Selain itu, klinik tersebut juga tidak memiliki data medis tentang Yulia yang pernah melakukan operasi payudara 13 tahun lalu. Yulia pun berharap mendapatkan kompensasi dari klinik tersebut sebesar Rp 240 juta. Bahkan ia mengaku lebih milih melakukan pemeriksaan di dokter ahli bedah dari klinik lain bernama Maxim Nesterenko.

Agen Poker


Menurut dokter ahli Nesterenko, selama operasi sebelum nya impan yang dimasukan tidak dengan posisi yang benar dalam payudara Yulia. Sang dokter mengatakan akan mengganti silikon lama dengan silikon yang lebih modern dan bisa bertahan lama.

Kisah Yulia pun menjadi viral di Rusia hingga berita tentang prosedur pergantian silikon payudara juga ditampilkan nya dilayar kaca. Diri nya juga mengingatkan kepada para wanita untuk berhati-hati memilih klinik prosedur operasi plastik agar tak terjadi seperti diri nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.