Header Ads


Rayu Dengan Sejumlah Uang, Pria Ini Lecehkan Banyak Gadis Dibawah Umur



Seorang pria dituduh melakukan pelecehan seksual dan menusuk puting seorang gadis berusia 15 tahun. Dia adalah pengubah tubuh profesional yang menyebut dirinya 'Jimmy Jam'.  James McKenzie (35), pekan lalu didakwa dengan pelecehan seksual yang diperburuk dari seorang remaja, pengadaan anak dan memproduksi bahan pelecehan anak.

Pria beraksen Amerika ini, adalah pemilik toko tindik, Jimmy Jam Piercer Man, di Armidale, New South Wales. Di pengadilan, polisi menuduh McKenzie menawari wanita muda itu obat-obatan dan uang, sebagai pembayaran untuk seks.

Daily Mail Australia telah diberitahu, bahwa McKenzie dikenal oleh gadis itu. Polisi menuduh korban bertemu McKenzie di media sosial pada bulan Maret, dan juga bekerja untuknya sebentar. Di online, McKenzie mengiklankan layanan bisnisnya, termasuk tindik telinga dan 'gigitan ular' pada wajah.

Agen Domino


Dia juga mengiklankan tindikan puting hingga USD140 dan bagian alat kelamin pria dan wanita. McKenzie mengklaim telah menjadi penindik selama 18 tahun dan halaman Facebook-nya menampilkan testimoni dari berbagai klien - termasuk foto-foto namanya yang ditulis dengan spidol di perut mereka.

"Anda bisa berapapun usia, ras, jenis kelamin, jenis kelamin, orientasi, usia atau agama ... Kita semua berdarah merah ketika ditusuk," kata sebuah iklan perusahaan.

Agen Poker


Penyidik, kejahatan seks memulai penyelidikan ke McKenzie dua bulan lalu, dan menyapu rumah Armidale-nya minggu lalu. Petugas menyita perangkat elektronik dan barang-barang yang berhubungan dengan narkoba sekitar 11:00 Kamis lalu.

Dia ditangkap dan didakwa dengan delapan pelanggaran, yang terakhir adalah kepemilikan pisau di tempat umum. McKenzie ditolak jaminan pekan lalu, dan akan menghadapi Pengadilan Lokal Armidale pada 5 Juni.  Pengacara pembela McKenzie yang dihubungi minggu ini, menolak berkomentar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.