Header Ads


Sering Dibilang Jelek Sejak Kecil, Model Seksi Ini Lakukan Operasi Plastik Hingga Ratusan Kali



Seorang model Jepang baru-baru ini mengakui telah menghabiskan lebih dari 30 juta yen (Rp3,9 miliar) untuk menjalani lebih 300 operasi plastik dalam 21 tahun terakhir.

Tsubaki Tomomi mengakui bahwa ia melakukan semua itu karena trauma, lantaran ibunya tidak pernah menganggapnya cantik.

Wanita berusia 37 tahun itu menjalani operasi plastik pertamanya ketika ia berusia 18 tahun, tepat setelah lulus SMA.

Agen Domino


Pada saat dia berusia dua puluh tahun, dia sudah memperbaiki giginya, menjalani operasi pembentukan mata dan mendapatkan implan payudara.

Dia kini telah melakukan berbagai cara untuk meningkatkan penampilan fisiknya, dan tidak berencana berhenti sampai hari kematiannya kelak.

Tsubaki mengatakan bahwa obsesinya pada operasi plastik dimulai sejak ia masih kecil. Ibunya dulu selalu mengeluh tentang penampilannya, dan memanggilnya "tidak enak dilihat" di depan orang lain.

Jadi dia bertekad untuk membuat dirinya terlihat lebih menarik. Dan begitu dia cukup umur untuk menjalani operasi plastik, dia melakukannya.

Agen Poker


Pada awalnya, Tsubaki membayar biaya operasi dengan uang tabungannya. Namun, pada usia 20-an ia berhasil menjadi salah satu hostes paling populer di Hokkaido, sehingga dia bisa memperoleh cukup banyak uang.

Tsubaki Tomomi masih bekerja sebagai model dan juga merupakan influencer. Dia aktif di Instagram, Twitter dan Facebook, serta menulis blog di platform Jepang Ameba.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.