Header Ads


Sadis, Ibu Kejam Ini Siksa Dan Praktikan Hal Sadis Terhadap 15 Orang Anaknya Selama Bertahun-tahun



Seorang ibu telah ditangkap, setelah diduga menyiksa 15 anaknya dalam serangkaian penganiayaan. Termasuk memaksa mereka untuk menonton saat dia merebus hewan peliharaan mereka hidup-hidup.

Martha Crouch (53), ditahan pada hari Senin dan didakwa melakukan penganiayaan anak dan kekejaman ekstrem terhadap hewan.

Dia dituduh memukuli anak-anaknya dan membuat mereka menonton saat dia memasak anak-anak anjing mereka hidup-hidup di rumahnya di Aztec, New Mexico.

Tuduhan penganiayaan itu dilaporkan ke polisi oleh beberapa anaknya, yang sekarang sudah dewasa. Salah satu anak perempuan remaja Crouch mengatakan kepada petugas, bahwa penganiayaan itu sangat buruk. Dia dibawa untuk tinggal di Arizona oleh dua saudara kandungnya, dokumen pengadilan mengungkapkan.

Agen Domino


Suami Crouch, Timothy (57), dituduh melakukan penghinaan pelanggaran penyidikan atau penganiayaan anak, menurut catatan pengadilan.

Poin lain menuduh bahwa dia memukuli putrinya yang berusia 14 tahun sampai dia keguguran, setelah mengetahui bahwa dia hamil.

Satu anak dilaporkan diikat ke 'rantai lemak' selama tiga tahun untuk menurunkan berat badan, yang lain ditampar spatula karena 'meminta pergi ke sekolah' dan yang ketiga melihat ibunya memberi makan racun kucing.

Seorang anak lelaki mengatakan bahwa dia 'dipukuli, ditembak, ditikam dan ditabrak oleh orang tuanya' dan 'memiliki peluru di dalam lengannya sejak ibu menembaknya dengan senapan'.

Menurut MailOnline, kantor sheriff San Juan County meluncurkan dan melakukan penyelidikan, setelah menangkap salah satu anak dengan tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan.

Agen Poker


Polisi mengatakan, penangkapan itu terjadi sebagai akibat tuduhan palsu bahwa dua saudara lelaki telah memukuli seorang anak sampai mati dan menculik seorang saudari.

Namun, setelah melihat lebih dekat, polisi mengatakan, mereka dibuat sadar akan pelecehan, penyiksaan dan kekejaman terhadap hewan.

Anak-anak mengatakan kepada polisi, bahwa mereka telah tinggal di sejumlah tempat selama bertahun-tahun.

Ini membuat para perwira memeriksa dokumen-dokumen negara bagian lain - yang mengungkapkan keluhan sebelumnya yang melibatkan ibu di Missouri, Alaska, Kansas, dan Montana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.