Header Ads


Telanjang Dada Sambil Berjoget Diluar Jendela Mobil, Wanita Ini Justru Berakhir Mengenaskan



Banyak orang melakukan hal-hal konyol demi mendapatkan momen yang mereka inginkan. Tak sedikit orang yang sengaja mencari tempat-tempat yang berbahaya. Meski terkesan menantang maut, tampak nya tak menyurutkan niat mereka untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Meski sebagian orang berhasil merekam momen berbahaya tersebut, namun tak sedikit juga yang justru kehilangan nyawa. Seperti kisah tragis seorang wanita yang menjadi viral dimedia sosial belakangan ini. Turis wanita asal Rusia dikabarkan tewas mengenaskan yang disaksikan sendiri oleh rekan nya saat mereka tengah berlibur di Republik Dominika.

Wanita itu bernama Natalia Borisovna Borodina (35) yang saat itu sedang beraksi telanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam. Sementara teman nya Boirachuk (32) ikut merekam aksi nya hingga kecelakaan maut itu terjadi.

Agen Domino


Sebelum nya kedua wanita itu sedang berkendara menggunakan mobil berwana merah disebuah jalan di Republik Dominika pada  Kamis, (12/10/2017). Dalam perjalanan itu, munucl ide Natalia untuk menjulurkan separuh tubuh nya sambil bertelanjang dada lewat jendela mobil.

Tampak perlahan-lahan dia keluar dengan tangan memegang atap mobil lalu naik dan turun kembali. Namun diaksi kedua nya tangan Natali tak menyentuh badan mobil sekalipun. Tangan kanan nya dibentangkan sejajar dengan kepala nya, dan tangan kiri dimasukan ke mulut nya.

Agen Poker


Terlihat dia tertawa begitu girang sampai separuh dari tubuh nya hampir keluar dari badan mobil. Momen itu pun langsung direkam oleh Ivanna menggunakan telepon genggam nya. Namun tak lama kemudian rekaman berakhir dengan teriakan histeris Natalia yang diduga menabrak tiang lampu atau mobil yang melintas.

Natalia pun sempat dilarikan kerumah sakit namun nyawa nya tak terolong akibat luka parah dibagian kepala nya. Kecelakaan naas itu terjadi di jalan raya dekat Punta Cana dan kedua nya tengah mengendarai mobil Kia Picanto merah. Bersamaan kecelakaan tersebut anak Natalia yang masih berusia 8 tahun juga ikut berlibur di Republik Dominika bersama nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.