Header Ads


Baru Saja Pulang, Pria Ini Dikejutkan Dengan Seekor Laba-laba Besar Diatas Rumahnya



Gagasan untuk bertemu dengan seekor laba-laba besar atau kecoak, membuat tubuh kita menggigil. Jadi bayangkan melihat seekor serangga yang secara aneh menyerupai alien. Seorang pria dari Bali, Indonesia melihat makhluk aneh yang tampak berlari dan bergoyang di langit-langit rumahnya bulan lalu.

Hari Toae tidak dapat mengidentifikasi apa sebenarnya makhluk itu, tetapi ia bercanda menyebutnya sebagai Monster Bayangan dari Netflix's Stranger Things. Dia juga percaya bahwa makhluk itu telah memasuki rumahnya mencari perlindungan dari hujan.

Agen Domino


Pria itu berkata, “Aku akan membiarkannya tinggal di rumahku, tetapi hanya untuk satu malam. Saya tidak ingin menakut-nakuti tamu saya."

“Itu bukan sesuatu yang pernah kulihat sebelumnya. Saya tidak berpikir itu berasal dari lingkungan ini," lanjutnya.

Hanya dengan melihat bagaimana ia bergerak membuat kulit kita merangkak.

Agen Poker


Menurut Daily Mail, ada kemungkinan bahwa itu adalah bagian dari keluarga ngengat yang disebut Arctiinae. Lebih khusus lagi, kelihatannya seperti Creatonotos Gangis, yang tampaknya adalah penduduk asli Asia Tenggara dan Australia.

Spesies ini memiliki sayap dan empat tentakel, juga dikenal sebagai organ aroma, menghasilkan feromon untuk menarik pasangan.

Namun, tidak ada jawaban pasti untuk apa makhluk itu sebenarnya. Mungkin itu bisa menjadi spesies lain yang tidak diketahui manusia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.