Header Ads


Tinggal Satu Atap, Pria Ini Setubuhi Anak Dari Pacarnya Yang Masih SD



Lagi dan lagi, seorang anak perempuan di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual. Kali ini dialami oleh siswi Sekolah Dasar (SD) di Sungailiat, Bangka. Dia menjadi korban hawa nafsu lelaki paruh baya yang merupakan pacar ibunya, AR.

Selama dua bulan terakhir ini, AR tinggal di rumah kontrakan sang pacar, GR, yakni ibu korban. Mereka tinggal bertiga dalam satu atap, sampai akhirnya AR melangsungkan perbuatannya pada Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu, pelaku AR sedang tidur-tiduran dengan korban, yang sudah menganggap pelaku sebagai ayahnya.

Agen Domino


“Tiba-tiba pelaku memegang tangan korban dan pelaku memasukkan tangan korban ke dalam celana dalam untuk menyentuh kemaluan pelaku,” ungkap Kapolres Bangka, AKBP Budi Arianto diwakili Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan.

Perbuatan tak senonoh itu kemudian dilihat oleh ibu korban, dan langsung melaporkannya ke Polsek Sungailiat.

“Pelaku ditangkap Tanggal 29 Juni 2019, saat ia sedang berada di rumah saudaranya di Sungailiat,” terang Kapolsek.

Agen Poker


Kepada polisi, AR mengaku sudah mencabuli korban berkali-kali dan beralasan dirinya khilaf. Yang lebih mengejutkan, AR mengatakan bahwa ia juga melakukan hal yang sama pada ibu korban.

Mengenai perbuatannya, AKP Dedy Setiawan menjelaskan bahwa tersangka akan, “Kita jerat menggunakan Pasal 77E jo Pasal 82 Ayat 1 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014 perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak.”

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.