Header Ads


Biadab! Bersama Rekannya, Pria Ini Setubuhi Putrinya Yang Cacat Secara Bergilir



Kejam dan bejat. Atribut ini patut disandangkan ke pundak pria asal Malaysia ini. Pria berusia 61 tahun ini, dengan brutal memperkosa anak perempuannya yang cacat, kemudian membantu temannya merudakpaksa korban pada kesempatan yang berbeda.

Kasus ini terbongkar, setelah korban yang berusia 28 tahun itu, menceritakan kepada tetangganya, tentang situasinya dan keduanya melanjutkan untuk mengajukan laporan polisi pada 27 Juni 2019.

Menurut NST, dua insiden terpisah terjadi di Kampung Baru Pauh, Arau, Perlis, sekitar pertengahan Mei 2019. Setelah korban mengajukan keluhan terhadap ayahnya dan temannya, orang-orang jahat itu ditangkap pada 28 Juni 2019 dan dikembalikan setelah tujuh hari disidik.

Agen Domino


Sekadar diketahui, ayah bejat itu berusia 61 tahun sedangkan temannya 53 tahun. Kepala polisi Perlis, Datuk Noor Mushar Mohd dikutip mengatakan, berdasarkan pernyataan korban, ayahnya memperkosanya di rumah mereka di Kampung Baru Pauh pukul 8.30 malam di bulan Mei. Kemudian pada bulan yang sama, teman ayah membawanya ke kebun sebelum memperkosanya di sana.

Dia melanjutkan, korban tidak tahu kepada siapa dia bisa curhat, karena dia memiliki keterbelakangan mental dan dia tidak dapat berbicara dengan benar. Terlebih lagi, ibu dan adik perempuannya juga memiliki cacat, membuatnya semakin sulit bagi korban untuk melapor.

Agen Poker


Lebih lanjut Datuk Noor menambahkan, bahwa formulir polisi 59 dikeluarkan untuk korban di Rumah Sakit Tuanku Fauziah, Kangar untuk meminta perawatan khusus. Pemeriksaan medis awal mengungkapkan, ada robekan lama pada selaput dara gadis malang itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.