Header Ads


Tak Terima Dilarang Jumpa Dengan Istrinya, Pria Ini Tikam Kakak Ipar Sampai Mati



Sakit hati karena kerap kali dihalangi bertemu istri, Sarjaya (63) membacok Yahya (43), yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri hingga tewas.

Peristiwa tragis tersebut terjadi saat pelaku ingin menjemput istrinya di kediaman korban yang merupakan guru mengaji di Desa Pasir Gintung, Jayanti Tangerang pada Selasa, 2 Juli 2019.

Kapolsek Cisoka AKP, Uka Subakti mengatakan, pelaku Sarjaya (63) saat itu memang sedang ada masalah dengan istrinya dan sang istri memilih tinggal di rumah Yahya. Namun, Yahya kerap kali menghalangi Sarjaya untuk bertemu dengan istrinya.

Agen Domino


"Awalnya ingin mengajak istrinya pulang, tapi kemudian korban menghalangi dan mengatakan sesuatu yang membuat tersangka sakit hati," ujar Uka, Rabu (3/7/2019).

Uka menambahkan, saat itu pelaku kembali pulang ke rumahnya setelah tidak berhasil mengajak istrinya pulang. Kemudian, pelaku mendatangi korban saat sedang menebang pohon mangga di depan rumahnya.

Agen Poker


Saat itu, korban Yahya mengatakan tak mengizinkan adiknya rujuk dan bertemu dengan pelaku. Karena kesal akhirnya, pelaku membacok korban dengan golok hingga tewas.

"Pelaku meminta korban untuk mengembalikan istrinya, namun istri tidak mau kembali," bebernya dilansir laman Okezone.

Saat ini pelaku sudah diamankan pelaku kini telah diamankan di Polsek Cisoka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.