Header Ads


Diduga Sakit Hingga Meninggal, Wanita Paruh Baya Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Kamar



Seorang perempuan ditemukan tewas membusuk dalam kamar kos di Jalan Gatot Subroto, Desa Mojongapit, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (26/7/2019.

Korban diketahui bernama Melana Wati (47), wanita paruh baya warga Dusun Dapurno, Desa Dapurkejambon, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Dia ditemukan tidak bernyawa oleh Arif (33), warga Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang Kota, yang juga merupakan tetangga penghuni kos korban, sekitar pukul 08.30 WIB.

“Saksi sebelumnya tahu jika korban sedang sakit. Hal itu diketahui saksi Arif, sekitar 4 hari sebelumnya, korban sempat mengeluh sakit kepada saksi,” ujar Kapolsek Jombang AKP Suparno, sebagaimana dilansir dari kabarjombang.com, Jumat (26/7/2019).

Karena beberapa hari belakangan tak melihat keberadaan korban seperti biasanya, Arif pun bermaksud memberi makanan kepada korban. Beberapa kali Arif mengetuk pintu kamar kos yang dihuni korban, tak ada jawaban dari dalam kamar.

“Saat berusaha mengetuk pintu kamar kos yang dihuni korban itulah, saksi mencium bau menyengat yang berasal dari dalam kamar tersebut. Curiga dengan bau menyengat tersebut, saksi kemudian meminta bantuan warga dan diteruskan pada kami,” lanjut AKP Suparno.

Agen Domino


Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan pengecekan. Diketahui, kamar kos dalam kondisi terkunci dari dalam. Selanjutnya, kamar kos tersebut dibuka paksa oleh petugas dibantu warga sekitar.
“Saat pintu kamar kos terbuka, ternyata benar. Korban sudah meninggal dalam kondisi mengenaskan,” katanya.

Baca Juga : Ini 5 Peristiwa Pelajar Tewas Mengenaskan Ditabrak Truk di Sumut Tahun 2019

Sementara tetangga korban lainnya Nurafifah (35), warga Dusun Sidowaras, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, mengatakan korban sempat mengeluh sakit kepadanya, sekitar Selasa (16/7/2019) lalu.

“Korban sempat minta tolong ke Saya agar punggungnya dikerok dan dilaburi minyak kayu putih,” kata Nurafifah.

Agen Poker


Selanjutnya oleh petugas, jenazah perempuan tewas membusuk dalam kamar kos tersebut, kemudian dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan pemeriksaan. Selain itu, petugas juga menghubungi pihak keluarga korban. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau keracunan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan medis dan keterangan sejumlah saksi serta pihak keluarga, korban meninggal akibat riwayat penyakit komplikasi yang dideritanya selama setahun belakangan,” tandas AKP Suparno.

Atas permintaan keluarga yang menolak dilakukan autopsi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.